√ Aplikasi Evaluasi Diri Sekolah / EDS SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2017 Excel

Aplikasi Evaluasi Diri Sekolah / EDS SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2017 Excel ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini secara gratis. Dalam postingan ini saya sediakan Format EDS untuk semua jenjang sekolah mulai dari SD, SMP, SMA, dan SMK dalam bentuk Aplikasi Excel. Instumen Evaluasi Diri Sekolah dibuat dengan berdasarkan pada 8 Standar Nasional Pendidikan.

Instrumen EDS dalam bentuk aplikasi ini adalah format terbaru yang disertai dengan petunjuk teknis tentang pengisian EDS ini. Setidaknya dengan anda mendownload dan mempelajari aplikasi EDS ini, anda tahu apa yang harus anda benahi disekolah anda untuk bisa mendapatkan nilai yang bagus dari berbagai sudut pandang, baik itu sudut pandang Guru, Siswa, Kepala Sekolah, dan Komite Sekolah.

Download Aplikasi EDS 2017

Aplikasi Evaluasi Diri Sekolah SD 2017 Format Excel

Istrumen Evaluasi Diri Sekolah (EDS) memakai format yang menekankan pada perolehan tahapan setiap standar, yakni 1, belum memenuhi SPM, hampir memenuhi SPM, Sekolah telah melampaui SPM. Aplikasi ini terdiri dari beberapa fitur isian antara lain sebagai berikut :
  1. Data Identitas Sekolah
  2. Data Pendidik
  3. Data Tenaga Kependidikan
  4. Data Siswa dan Rombel
  5. Data Sarana dan Prasarana
  6. Data Pembiayaan
  7. Instrumen Standra Isi
  8. Instrument Standar Proses
  9. Instrument Standar Proses
  10. Instrument Satndar Kompetensi
  11. Instrument Standar Pengelolaan
  12. Instrument Standar Pembiyaan
  13. Instrument Standar Penilaian
  14. Rekapitulasi dan Grafik
  15. Rekomendasi 

Evaluasi diri sekolah adalah proses yang mengikutsertakan semua pemangku kepentingan yang memungkinkan sekolah menilai mutu penyelenggaraan pendidikan dibandingkan dengan indikator-indikator kunci yang mengacu pada 8 Standar Pendidikan Nasional (SNP), sehingga dengan demikian kekuatan dan kemajuan yang dicapai dapat diketahui, sementara aspek-aspek yang memerlukan peningkatan dapat diidentifikasi.


Diharapkan dengan Aplikasi Evaluasi Diri Sekolah / EDS SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2017 Excel ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Cari Aplikasi Administrasi Sekolah lainnya dalam daftar Menu atau Label diatas.

Belum ada Komentar untuk "√ Aplikasi Evaluasi Diri Sekolah / EDS SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2017 Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel