√ Aplikasi RKAS 2017 SD, SMP, SMA Format Excel

Aplikasi RKAS 2017 SD, SMP, SMA Format Excel ini merupakan aplikasi terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. RKAS (Rencana Kerja dan Anggaran Sekolah) merupakan dokumen penting yang harus dibuat oleh sekolah sebagai acuan dalam penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Pada postingan ini saya bagikan Aplikasi RKAS yang dibuat dalam aplikasi excel yang akan memudahkan anda dalam proses penyusunan RKAS untuk sekolah anda.

Aplikasi RKAS SD, SMP, SMA 2017 Excel

Bagi sekolah yang belum memiliki Aplikasi RKAS BOS 2017 ini silahkan Download Aplikasi RKAS ini secara gratis. RKAS dalam format ini sudah sesuai Juknis BOS Tahun 2017. Untuk itu RKAS BOS ini bisa anda gunakan sebagai bahan referensi dalam pembuatan rkas disekolah anda.

Download Aplikasi RKAS BOS SD, SMP, SMA 2017 Excel [Versi 1] - [Versi 2]

RKAS singkatan dari Rencana Kerja dan Anggaran Sekolah, RKAS sendiri adalah dokumen yang berisi rencana program pengembangan sekolah satu tahun ke depan yang disusun berdasarkan RKS untuk mengatasi kesenjangan yang ada antara kenyataan dengan yang diharapkan menuju terpenuhinya SNP. Dan RKS sendiri yaitu RKS adalah suatu dokumen yang memuat rencana program pengembangan sekolah empat tahun ke depan dengan mempertimbangkan sumberdaya yang dimiliki menuju sekolah yang memenuhi Standar Nasional Pedidikan (SNP).



Diharapkan dengan Aplikasi RKAS 2017 SD, SMP, SMA Format Excel ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Cari Aplikasi Administrasi Sekolah lainnya dalam daftar Menu atau Label diatas.

Belum ada Komentar untuk "√ Aplikasi RKAS 2017 SD, SMP, SMA Format Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel