√ Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 Dengan Excel

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 Dengan Excel merupakan sebuah aplikasi terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini khususnya untuk menunjang tugas anda sebagai Guru Kelas dalam melaksanakan penilaian. Aplikasi ini sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai Pengolahan Nilai Siswa seperti hasil Ulangan/Ujian dan juga untuk Raport. Kelebihan menggunakan Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD/Mi ini adalah aplikasi ini sudah sangat relevan untuk sekolah yang sudah menggunakan Kurikulum 2013 dan dengan operasional yang mudah dan cepat.

Aplikasi Penilaian K13 SD

Download Aplikasi Penilaian SD Kurikulum 2013 Excel 2017

Penilaian merupakan aspek yang tidak terpisahkan dalam proses pembelajaran terutama dalam kurikulum 2013 yang mengedepankan nilai sikap. Dengan Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD mudah-mudahan dapat meringankan pekerjaan anda dalam menilai siswa dari berbagai aspek. Aplikasi ini selain untuk Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD/Mi, dapat juga digunakan untuk Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SMP/MTs, dan Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SMA/SMK/MA.


Sesuai dengan Panduan Teknis Penilaian di SD, Kurikulum 2013 lebih menekankan pada penilaian proses baik pada aspek sikap, pengetahuan, dan keterampilan. Kompetensi pengetahuan dan kompetensi keterampilan tersebut menggunakan skala 1–4 (kelipatan 0.33), yang dapat dikonversi ke dalam Predikat A – D sedangkan kompetensi sikap menggunakan skala Sangat Baik (SB), Baik (B), Cukup (C), dan Kurang (K). Ketuntasan minimal untuk seluruh kompetensi dasar pada kompetensi pengetahuan adalah 2.67 (B-).



Diharapkan dengan Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 Dengan Excel ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Cari Aplikasi Administrasi Sekolah lainnya dalam daftar Menu atau Label diatas.

Belum ada Komentar untuk "√ Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD Revisi 2017 Dengan Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel