SILABUS K13 IPS TERPADU KELAS 7 SMP EDISI REVISI BARU

Setiap guru mata pelajaran tentunya memiliki suatu rencana yang akan di lakukan dalam melakukan aktifitasnya di dalam kelas nantinya sehingga rencana tersebutlah yang nantinya akan di tuangkan kedalam perangkat pembelajaran yang akan di buat.

Berbicara mengenai perangkat pembelajaran, maka pada kesempatan kali ini dan melalui artikel ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran edisi revisi terbaru yaitu perangkat Silabus IPS Terpadu untuk kelas 7 SMP kurikulum 2013.


Pada kesempatan ini saya hanya bisa memberikan perangkat pembejaran sesuai dengan kemampuan saya dan semoga dapat dijadikan sebagai suatu referensi dan pembanding dengan perangkat pembelajaran lainnya agar dapat menghasilkan perangkat yang lebih baik lagi.

Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari silabus IPS Terpadu kelas 7 SMP kurikulum 2013, maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda, sebab silabus ini sudah langsung dapat di gunakan untuk keperluan di sekolah atau juga dapat dijadikan sebagai bahan referensi.
 

Silabus yang akan saya bagikan ini saya sajikan dalam format word sehingga silabus ini nantinya dapat di edit dan di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.

Silabus merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran di sekolah. Silabus menjadi dasar dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya seperti RPP, program tahunan,program semester dan perangkat pembelajaran lainnya.
Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran lengkap dan gratis kurikulum 2013 untuk jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :
 

Sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran SILABUS untuk mata pelajaran IPS Terpadu kelas vii SMP kurikulum 2013.

Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada pilihan silabus di bawah ini :
File silabus yang saya bagikan di atas saya sajikan dalam link google drive dan dalam format word dengan tujuan agar mudah dan cepat untuk di download dan di gunakan.
Demikian artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran IPS Terpadu kurikulum 2013 kelas 7 hasil revisi yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Belum ada Komentar untuk "SILABUS K13 IPS TERPADU KELAS 7 SMP EDISI REVISI BARU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel