√ Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Madrasah Aliyah Revisi 2017 Dengan Excel

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Madrasah Aliyah Revisi 2017 Dengan Excel ini merupakan format raport revisi terbaru menggunakan aplikasi excel yang dapat memudahkan anda dalam pengisiannya. Aplikasi ini khusus untuk jenjang Madrasah Aliyah (MA) yang telah disesuaikan dengan struktur Kurikulum 2013 jenjang tersebut. Dengan aplikasi ini anda tinggal memasukan data nama dan nilai yang otomatis masuk ke Format Raport MA Kurikulum 2013 yang tersedia dalam aplikasi ini.

Dengan Aplikasi Raport Madrasah Aliyah Kurikulum 2013 ini akan lebih memudahkan anda dalam pengerjaan raport terutama untuk Wali Kelas. Pembuatan Raport menjadi lebih cepat sehingga tidak memakan banyak waktu dalam pengerjaannya. Banyak sekali beredar aplikasi raport diinternet, dari mulai untuk SD, SMP dan SMA. Namun memang untuk Raport MA ini agak khusus dan tidak sama dengan Raport SMA/ SMK meskipun sama-sama menggunakan Kurikulum 2013 namun struktur kurikulumnya berbeda.

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 MA Revisi 2017 Dengan Excel

Oke langsung saja Download Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Rekomendasi Kemeag Excel melalui link yang kami sediakan dibawah ini :


Diharapkan dengan Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Madrasah Aliyah Revisi 2017 Dengan Excel ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Cari Aplikasi Administrasi Sekolah lainnya dalam daftar Menu atau Label diatas.

Belum ada Komentar untuk "√ Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Madrasah Aliyah Revisi 2017 Dengan Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel