√ Aplikasi PKG Kepala Sekolah (PKKS) Excel 2017/2018

Aplikasi PKG Kepala Sekolah (PKKS) Excel 2017/2018 ini merupakan aplikasi terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini khususnya untuk anda kepala sekolah/madrasah yang membutuhkan Instrumen PKG dalam format Aplikasi. Aplikasi PKG Kepala Sekolah yang saya bagikan ini dapat digunakan untuk semua jenjang kepala sekolah baik tingkat SD, SMP maupuan SMA. Dapatkan segera instrumen PKKS ini dengan Download Aplikasi Excel ini melalui link yang sudah disediakan.

Aplikasi PKKS ini merupakan format terbaru yang banyak direkomendasikan assesor pada PKKS 2017/ 2018 ini. Seorang kepala sekolah selain melaksanakan PKG seiring dengan tugas utamanya sebagai pengajar, tetapi juga kepala sekolah harus pula mengikuti Penilaian Kinerja Kepala Sekolah yang disingkat dengan PKKS.

Aplikasi PKKS 2017/2018

Aplikasi PKG Kepala Sekolah

Format ini dapat digunakan untuk kepala sekolah semua jenjang sekolah baik untuk kepala sekolah SD, SMP maupun SMA. Selain Aplikasi ini disini saya juga sediakan instrumen PKKS yang akan harus diisi secara manual serta berbagai bukti fisik PKKS.

Langsung saja bagi anda kepala sekolah yang memerlukan aplikasi ini, bisa anda Download Aplikasi PKKS 2016/2017 ini melalui link dibawah ini 


Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan serta dilengkapi dengan pedoman pokok penilaian lengkap dalam pengisiannya yang terdiri atas :
  1. Pedoman Pokok
  2. Pedoman Penilaian
  3. Kepala Sekolah TK/ SD
  4. Kepala Sekolah SMP/ SMA/ SMK
  5. Pedoman PKKS
Sebagai persiapan dalam mengikuti PKKS ini seorang kepala sekolah harus mempersiapkan berbagai administrasi yang nantinya akan dijadikan bahan penilaian dan bukti fisik, dokumen tersebut diantaranya dapat anda download dalam artikel saya tentang "Bukti Fisik PKKS SD, SMP, SMA"



Diharapkan dengan Aplikasi PKG Kepala Sekolah (PKKS) Excel 2017/2018 ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Cari Aplikasi Administrasi Sekolah lainnya dalam daftar Menu atau Label diatas.

Belum ada Komentar untuk "√ Aplikasi PKG Kepala Sekolah (PKKS) Excel 2017/2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel