√ RPP Tematik Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi Baru

Semenjak kurikulum 2013 di jalankan banyak kendala yang di temui, kemdikbud sigap dalam hal ini mereka langsung mengadakan revisi pada setiap sekolah yang berada diseluruh indonesia secara bertahap. Salah satu yang paling menonjol yaitu perubahan pada RPP tematik kelas 4 Kurikulum 2013 SD yang harus mencapai target Standar Kompetensi Kelulusan (SKL).
Silabus bimtek merupakan pedoman untuk pemetaan Kompetensi Dasar dan Kompetensi Inti dan sebagai panduan penyusunan RPP K13 SD untuk mencapai target kompetensi lulusan, akan tetapi pembuatan perencanaan kegiatan belajar harus sesuai dengan kegiatan mengajar yang nyata.

Selain kelas 1 kami memberikan contoh RPP K13 tematik kelas 1 semester 1 dan 2 untuk pemegang tingkat 1 Sekolah Dasar.

RPP Tematik Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi Baru Semua tema dan subtema

Pembelajaran tematik terpadu merupakan kegiatan mengajar dengan mata pelajaran yang berkaitan dalam satu tema supaya peserta didik mendapatkan wawasan yang lebih luas. Ini adalah bentuk revisi dari K13 untuk meningkatkan mutu pendidikan nasional.

Guru pengajar tematik diharuskan memiliki wawasan yang luas sehingga dapat menyampaikan materi tersebut dengan cara yang menyenangkan bagi siswa.

Media untuk pembelajaran seorang guru pemegang tematik bisa anda pelajari di bawah ini.

Download file :


Demikian akhir uraian kami yang senantiasa membantu anda yang sedang menjalankan tugas mulia berupa mendidik anak bangsa hingga terbentuk karakter berbudi luhur.

Belum ada Komentar untuk "√ RPP Tematik Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel