√ RPP K13 Tematik Kelas 1 SD Semester 1 dan 2

Kami hari ini akan berbagi informasi bagaimana cara menyusun RPP K13 Tematik Kelas 1 SD Semester 1 dan 2 per tema pembelajaran yang mengacu tercapainya Standar Kompetensi Kelulusan. Tentu saja anda harus mempelajari KI dan KD yang tertera pada silabus.
Dalam kurikulum 2013 revisi bari sekarang pembelajaran tematik terpadu lebih diutamakan karena menunjang pembentukan karakteristik siswa sehingga mempunyai akhlak yang mulia.

Dalam silabus bimtek sudah dilampirkan pembelajaran tematik terpadu semua tema dari kelas 1,2,3,4,5dan 6 semester 1 dan 2 yang bisa anda pelajari saat pembuatan RPP kurikulum 2013 yang memadukan pelaksanaan kegiatan belajar mengajar yang nyata dengan target kompetensi yang sudah ditetapkan.

Kurikulum 2013 revisi baru untuk mata pelajaran matematika, PJOK, dan PAI saat ini dipisahkan dari pembelajaran tematik terpadu, begitu juga perangkat pembelajarannya seperti silabus dan RPP Kurikulum 2013 PJOK kelas 1 2 3 4 5 6 SD

Berikut kami sampaikan beberapa contoh format silabus dan RPP K13 revisi baru beserta panduan pembuatan nya.

RPP K13 Tematik Kelas 1 SD Semester 1 dan 2 Format doc hasil revisi dari kemdikbud:

Download File :
Demikian kami sampaikan pembahasan mengenai RPP Kurikulum 2013 Tematik Kelas 1 Sekolah Dasar semester 1 dan 2 yang bisa anda jadikan pembelajaran dalam kegiatan mengajar di kelas.

Belum ada Komentar untuk "√ RPP K13 Tematik Kelas 1 SD Semester 1 dan 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel