√ Download Kisi-kisi Soal Pretest PKB 2017 SD, SMP, SMA/SMK

Kisi-Kisi Soal Pretest PKB (SIMPKB) 2017 SD, SMP dan SMA. Untuk mempersiapkan diri dalah menghadapi Pretest PKB tahun 2017 ini. Kami mempunyai tujuan untuk ikut membantu para guru-guru di Indonesia. Pada kesempatan ini, kami turut serta membagikan informasi tentang Kisi-Kisi Soal Pretest PKB tahun 2017 ini yang terdiri dari jenjang TK, SD, SMP dan SMA/SMK. Tujuan kami membagikan informasi tersebut, karena masih banyak para guru yang masih bingung mengenai materi-materi yang harus dipelajari atau kisi-kisi soal yang akan ditampilkan dalam Ujian Pretest PKB tahun ini. maka dari itulah kami memberikan informasi ini dan semoga dapat bermanfaat bagi para guru yang akan mengikuti ujian Pretest PKB tahun ini.

Kisi-Kisi Soal Pretest PKB (SIMPKB) Guru Pembelajara Tahun 2017 ini memiliki kesesuaian dengan kisi-kisi UKG pada tahun lalu. Kegiatan Pretest PKB bagi Guru Pembelajar ini memang harus diikuti oleh para guru yang memang belum pernah mengikuti kegiatan Uji Kompetensi Guru (UKG) dan juga bagi guru yang ingin pindah mata pelajaran. Jika Anda tergolong dalam salah dari dua kategori tersebut, maka Anda wajib mendownload kisi-kisi soal pretest untuk bahan latihan dan persiapan mengikuti kegiatan Pretest yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Agustus Tahun 2017 ini.
Kegiatan Pretest PKB bagi Guru Pembelajar ini dilaksanakan sesuai dengan pengumuman Pretest yang salinan isinya sebagai berikut.
Kepada Guru Se-Indonesia,
Kami informasikan bahwa bahwa pelaksanaan Pre-Tes akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2017. Adapun syarat dan ketentuan calon peserta Pre-Tes adalah sebagai berikut:
  1. Berlaku bagi para Guru yang telah melaksanakan Verval Satmikal dan Mapel di SIM PKB hingga permanen (disetujui admin dinas) dan berstatus "Wajib Pre-Tes" sebelum 1 Agustus 2017.
  2. Bagi para Guru yang melakukan Verval Satmikal/Mapel setelah 31 Juli 2017 tidak disertakan sebagai calon peserta Pre-Tes periode Agustus 2017.
  3. Informasi jadwal dan lokasi pelaksanaan Pre-Tes akan diumumkan lebih lanjut selama bulan Agustus 2017 oleh Dinas Pendidikan Kab/Kota dan Propinsi sesuai wilayah kerja masing-masing.
Admin SIMPKB.
Demikianlah tadi cuplikan isi dari pengumuman tentang kegiatan Pretest yang wajib diikuti oleh para guru yang belum melaksanakan UKG dan pindah mata pelajaran. Anda bisa mengunduh file Kisi-Kisi Soal Pretest PKB 2017 pada link download di bawah ini. Semoga file tersebut dapat membantu Anda dalam mempersiapkan pelaksanaan ujian Pretest PKB tersebut. Semoga Anda bisa mengikuti pretest dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal. 

Link download:

Belum ada Komentar untuk "√ Download Kisi-kisi Soal Pretest PKB 2017 SD, SMP, SMA/SMK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel