√ Latihan Soal UN dan SBMPTN 2017/2018 IPS

Latihan Soal UN dan SBMPTN 2017/2018 IPS. Halo kawan, setelah pada kesempatan sebelumnya kami telah membagikan file Latihan Soal UN dan SBMPTN 2018 jurusan IPA, kali ini kita juga akan membagikan file Latihan Soal UN dan SBMPTN 2017 jurusan IPS yang dapat Anda download secara gratis pada blog arsipeguru ini. File ini kami bagikan agar para siswa kelas XII yang akan menghadapi Ujian Nasional (UN) dan Ujian Masuk Perguruan Tinggi lewat jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) memiliki banyak persiapan sehingga bisa sukses mengikuti Ujian. 

Download Latihan Soal UN dan SBMPTN 2017 IPS

Download Latihan Soal UN dan SBMPTN 2017/2018 IPS. Pada file  Latihan Soal UN dan SBMPTN 2017/2018 IPS ini terdapat kumpulan Materi pelajaran kelas XII SMA jurusan IPS beserta pembahasan soalnya. Jadi Anda bisa belajar dengan mudah dan bisa mengetahui kunci jawaban dari soal tersebut. Pada tahun 2017/2018 ini, Ujian Nasional (UN) akan dilaksanakan menggunakan dua macam ujian, yang pertama menggunakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Siswa kelas XII akan melaksanakan ujian menggunakan peralatan komputer yang terhubung ke server pusat. Namun, tidak semua sekolah dapat melaksanakan UNBK dikarenakan ketersediaan fasilitas yang memadai, namun Pemerintah telah menganjurkan sekolah agar melaksanakan UNBK meskipun harus meminjam Laboratorium komputer di sekolah tetangga.

Yang kedua, UN dilaksanakan dengan menggunakan model Ujian Nasional Berbasis Kertas (UNKP). Ujian model ini adalah ujian nasional seperti yang telah dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya. Pada ujian model ini, tingkat kebocoran soal sangat besar sekali. Pada UNKP, siswa kelas XII SMA/SMK diwajibkan membawa peralatan ujian seperti pensil, bolpoint dan penghapus untuk mengisi dan menghapus kertas lembar jawaban Ujian Nasional.

File Latihan Soal UN dan SBMPTN IPS tahun 2017/2018 ini berbentuk file .pdf yang dapat Anda cetak dan pelajari di rumah. Pada file Soal Latihan UN dan SBMPTN tahun 2017/2018 ini terdapat kumpulan soal dari beberapa mata pelajaran yang diujikan untuk anak kelas XII SMA jurusan IPA. Mata Pelajaran tersebut diantaranya adalah; Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematik IPS, Geografi, Sosiologi, dan Ekonomi.
 
Contoh Soal. 




Link Download: 

Belum ada Komentar untuk "√ Latihan Soal UN dan SBMPTN 2017/2018 IPS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel