SILABUS PAI & BUDI PEKERTI KELAS 7 SMP K13 REVISI TERBARU

Dalam dunia pendidikan khususnya bagi para pekerja yang berprofesi sebagai seorang guru tentunya sudah mengenal istilah atau Bahasa yang sesuai dengan topik judul dalam artikel ini.
Dalam artikel yang saya buat ini saya akan membahas dan membagikan salah satu jenis perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru dalam menjalankan aktivitasnya di sekolah.


Perangkat pembelajaran yang akan saya bahas kali ini yaitu perangkat pembelajaran silabus.
Silabus merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang bermanfaat sebagai pedoman dalam pengembangan pembelajaran. Silabus memiliki kedudukan yang paling tinggi dalam segala jenis perangkat pembelajaran. Dengan silabus maka seorang guru dapat mengetahui sub-sub materi yang termuat dalam suatu kurikulum sehingga dalam menyusun perangkat lainnya dapat mengacu kepada silabus.
Silabus sangat penting dimiliki oleh seorang guru karena silabus merupakan acuan dalam membuat RPP, PROTA,PROSEM dan perangkat yang lainnya. Silabus biasanya di buat dalam bentuk per semester atau dapat di buat dalam waktu satu tahun ( 2 semester ).

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan silabus untuk salah satu mata pelajaran yaitu silabus Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk kelas vii SMP kurikulum 2013.
Silabus yang akan saya bagikan ini sudah merupakan silabus hasil revisi terbaru dan dapat di gunakan untuk menyusun RPP dan perangkat pembelajaran lainnya di sekolah.
Komponen-komponen yang terdapat pada silabus diantaranya yaitu kompetensi dasar, materi pokok, pembelajaran, penilaian, alokasi waktu dan sumber belajar. Seluruh komponen tersebut sangat penting dalam membuat dan mengembangkan perangkat pembelajaran lainnya.
Baiklah bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat silabus PAI dan Budi pekerti kelas 7 SMP kurikulum 2013 maka postingan ini akan sangat bermanfaat buat anda, silabus yang akan saya bagikan ini dapat langsung di print dan di gunakan sebagai pedoman di sekolah dalam menyusun dan mengembangkan perangkat pembelajaran RPP dan lainnya.
Silabus yang akan saya bagikan ini saya simpan dalam bentuk Microsoft word, sehingga dapat mudah di edit dan dapat di kembangkan sesuai dengan kebutuhan sekolah masing-masing.
Sesuai dengan judul postingan ini maka bagi bapak dan ibu guru yang ingin memiliki silabus PAI dan budi pekerti kelas 7 SMP k13 maka anda dapat memilikinya dengan cara mendownloadnya melalui link download di bawah ini, caranya sangat mudah yaitu anda cukup klik judul silabus dan file akan secara otomatis terdownload.
 

Link download di atas saya simpan dalam bentuk google drive dengan tujuan agar mudah di download dan tidak merepotkan bagi para pencari yang membutuhkan perangkat pembelajaran.

Demikianlah postingan ini saya buat semoga file silabus yang telah saya bagikan ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya.
Apabila ada saran,kritikan dan masukan yang sifatnya membangun maka silahkan anda sampaikan pada kolom komentar yang telah di sediakan.

Belum ada Komentar untuk "SILABUS PAI & BUDI PEKERTI KELAS 7 SMP K13 REVISI TERBARU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel