PROGRAM SEMESTER K13 BAHASA INDONESIA KELAS 7 SMP REVISI BARU



Perangkat program semester yang akan saya bagikan pada postingan kali ini yaitu perangkat program semester untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas 7 SMP kurikulum 2013 yang sudah di revisi.Ada beberapa jenis perangkat pembelajaran yang harus di dimiliki dan di buat oleh seorang guru di sekolah diantaranya yaitu silabus, rpp, prota, promes, kkm dan masih banyak lagi yang lainnya.

Perangkat Program semester merupakan perangkat pembelajaran yang di buat dengan tujuan untuk merencanakan kegiatan pembelajaran sesuai dengan kompetensi dasar yang akan di ajarkan pada semester 1 dan semester 2.

File perangkat program semester / promes Bahasa Indonesia kelas 7 SMP kurikulum 2013 ini akan saya bagikan secara gratis dan dapat dijadikan sebagai bahan referensi tambahan bagi anda yang membutuhkannya.
Apabila anda adalah seorang guru Bahasa Indonesia kelas 7 di jenjang SMP yang sedang mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas 7 maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran lengkap dan gratis kurikulum 2013 untuk jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Perangkat yang telah saya bagikan tersebut merupakan perangkat yang dapat di unduh secara gratis agar dapat di jadikan sebagai referensi untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan dapat di sesuaikan dengan Sekolah masing-masing.

Baiklah untuk bisa mendapatkan perangkat program semester pelajaran Bahasa Indonesia kelas 7 SMP kurikulum 2013, maka silahkan anda download pada bagian di bawah ini :

==> PROGRAM SEMESTER K13 BAHASA INDONESIA KELAS 7 SEMESTER 1&2

Demikianlah perangkat program semester yang dapat saya share pada kesempatan ini, Semoga perangkat pembelajaran program semester (prosem/promes) Bahasa Indonesia kelas 7 SMP k13 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran di sekolah.

Belum ada Komentar untuk "PROGRAM SEMESTER K13 BAHASA INDONESIA KELAS 7 SMP REVISI BARU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel