RPP PAI SMP Kurikulum 2013 Revisi Semester 1 dan 2

Alhamdulilah setelah banyaknya permintaan dari rekan-rekan pendidik melaui email, untuk segera upload Format RPP Kurikulum 2013 SMP, pada kesempatan ini, admin akan membagikan nya untuk digunakan sebagai bahan referensi. Dengan dokumen untuk RPP PAI SMP Lengkap Semua Kelas 7 8 9, materi pokok semester 1 dan 2.
Dengan demikian admin harap ada nya format tersebut bisa membantu tugas rekan guru dalam menyiapkan rencana pelaksanaan pembelajaran. Selain itu kamipun akan membagikan juga beserta model rancangan Silabus beserta krangka pengembangan kurikulum Mapel PAI untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) / Madrasah Tsnawiyah (MTS).
RPP K13 PAI SMP

RPP PAI SMP Kurikulum 2013 Revisi Semester 1 dan 2 Kelas 7 8 9 Format DOC PDf

Membahas tentang pendidikan Agama Islam (PAI), pada dasarnya merupakan pendidikan yang secara mendasar untuk menumbuh kembangkan akhlak peserta didik dengan melalui beberapa kegiatan seperti pembiasaan serta pengamalan ajaran islam secara menyelurug (Kaffah).
Dari rancangan model silabus salinan Kemendikbud pedoman kurikulum 2013 Revisi Baru, yang kami sajikan ini dimana untuk pengembangan suatu materi ajar, merujuk dengan memperhatikan nilai-nilai islam rahmatan lilalamin dengan tujuan setiap prinsip-prinsip mengedepankan humanis, toleran, demokratis dan multikultular.
Mengenai isi dokumen RPP K13, dikembangkan dan dirancang dengan mengacu pada Kompetensi Inti (KI) juga Kompetensi Dasar (KD), dengan ruang lingkup materi meliputi Al-Quran dan Hadis, Keimanan, Akhlak, Fiqih serta Sejarah Peradaban Islam.  Baik langsung saja info lebih mendetail silahkan dapatkan format nya yang sudah terkemas dan disatukan melalui Google Drive.

Demikian informasi terbaru dari kami, diharapkan adanya kumpulan berkas yang tersaji di halaman ini bisa membantu memenuhi kebutuhan pengajar. Akhir kata terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "RPP PAI SMP Kurikulum 2013 Revisi Semester 1 dan 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel