RPP K13 Kelas 2 SD Revisi 2017 Tema 8 Keselamatan di Rumah dan Perjalanan

RPP K13 Kelas 2 SD Revisi 2017 Tema 8 Keselamatan di Rumah dan Perjalanan

Jika postingan sebelumnya admin mengulas dan membagikan RPP K13 Kelas 2 SD Revisi 2017 Tema 1. Tema 2 dan Tema 3. Sekarang admin masih membagikan materi yang masih berkaitan yaitu RPP K13 Kelas 2 SD dengan Tema 4 Hidup Bersih dan Sehat. Mohon maaf sebelumnya tidak sesuai dengan judul utama, Ya? Untuk Tema 8 Keselamatan di Rumah dan Perjalanan sedang dalam proses. Jadi untuk pembahasan hari ini admin akan membagikan RPP K13 yang lebih dikhususkan untuk SD Kelas 2 dengan Tema 4 Hidup Bersih dan Sehat, semua prosesnya sudah dikemas lengkap dan optimal.

Contoh RPP Kelas 2 SD Kurikulum 2013 Semester I Integrasi PPK

Seperti yang sudah disertakan dalam judul utama, materi atau RPP yang sedang dibahas sekarang sudah melelui proses revisi, revisi baru tahun 2017 yang tentunya sangat berbeda dengan RPP Revisi 2016 (Revisi tahun lalu). Perbedaan yang sangat menonjol dari kedua revisi tersebut adalah, RPP Revisi 2017 didalamnya harus ter-Integrasi PPK, Literasi dan Hots dalam artian RPP Revisi 2017 harus (Memunculkan) ketiga point tersebut.

Semua prosesnya yang berkaitan dengan penyuaunan Perangkat RPP akan menjadi tugas dan pekerjaan guru, Guru tersebut ditutnut untuk Kreatif dalam setiap langkah penyusunannya, supaya bisa menciptakan/ menghasilakan materi atau bahan pembelajaran yang Berkualitas. Maksud bahan pembelajaran yang berkualitas seperti bahan atau materi pembelajaran yang belum pernah ada sebelumnya.

Miliki Segera RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 2 Tema Hidup Bersih dan Sehat

Terkahir, Jika semua prosesnya sudah selesai, guru harus mempu meyakinan siswa untuk mau terlibat secara total dalam proses atau kegiatan pembelajaran. Untuk itu admin mengulas dan membagikan materi terkait, mengingat hal ini sangat penting dalam dunia pendidikan. Untuk file yang berkaitan dengan kata kunci diatas bisa dimiliki dengan cara klik link yang sudah admin sematkan dibawah.
RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 2 Tema Hidup Bersih dan Sehat
Tema 4 Subtema 1 Pembelajaran 1-6 Hidup Bersih dan Sehat di Rumah
Tema 4 Subtema 2 Pembelajaran 1-6 Hidup Bersih dan Sehat di Sekolah
Tema 4 Subtema 3 Pembelajaran 1-6 Hidup Bersih dan Sehat di Tempat Bermain
Tema 4 Subtema 4 Pembelajaran 1-6 Hidup Bersih dan Sehat di Tempat Umum
Jika file diatas sesuai silahkan untuk menggunakan/ memanfaatkannya. Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurang dalam penyampaian/ penyusunan artikel, kurang dan lebih admin ucapkan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "RPP K13 Kelas 2 SD Revisi 2017 Tema 8 Keselamatan di Rumah dan Perjalanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel