RPP Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Lengkap dan Optimal

RPP Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Lengkap dan Optimal

Halo! Selamat pagi, siang, sore, malam. Postingan pertama untuk hari ini admin akan mengulas sekaligus membagikan kata kunci untuk RPP Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017. Ya? Seperti yang sudah disertakan dalam judul utama, materi atau RPP sudah dikemas lengkap dan optimal, sudah dikemas lengkap dan optimal dalam format file dan file tersebut bisa dimanfaatkan oleh guru yang belum memiliki referensi dalam menyusun RPP dengan sistemnya, Kurikulum 2013.

Format Lengkap RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 1 Revisi Tahun 2017

Pembaca pastinya sudah mengetahui manfaat/ artian dari RPP. Ya? RPP merupakan hal atau Perangkat Pembelajaran yang harus disusun/ persiapkan sebelum kegiatan pembelajaran dilakukan, dan seperti yang sudah diinformasikan oleh sumber terpercaya Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) adalah rencana kegiatan pembelajaran yang dilakukan secara tatap muka untuk satu kali pertemuan, atau lebih. RPP tersebut dikembangkan atau mengacu pada Silabus untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran setiap siswa dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar (KD).

Menurut standar proses perencanaan pembelajaran yang diwujudkan dengan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) merupakan langkah awal sebelum kegiatan pembelajaran dilakukan, supaya dengan adanya RPP proses atau kegiatan pembelajaran bisa lebih sesuai dan terarah, serta akan lebih mudah dalam menciptakan kondisi dalam kegiatan pembelajaran yang ideal. Dibawah ada beberapa cakupan dari Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)

RPP mencakup beberapa hal yaitu:
  1. Data sekolah, mata pelajaran, kelas dan semester
  2. Materi Pokok
  3. Alokasi waktu
  4. Tujuan pembelajaran, Kompetensi Dasar (KD) dan indikator pencapaian kompetensi
  5. Materi pembelajaran atau metode pembelajaran
  6. Media, alat dan sumber belajar
  7. Langkah-langkah kegiatan pembelajaran
  8. Terakhir, Penilaian

Silahkan Download RPP Kurikulum 2013 SD Kelas 1 Revisi Tahun 2017 Lengkap dan Optimal


Jika semua pembahasan diatas pembaca sudah menyimaknnya dan lebih mudah dalam memahami materi terkait, sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasa. Diakhir halaman sudah admin sematkan link download untuk RPP Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 yang sudah dikemas lengkap dan optimal, bagi yang memerlukan silahkan untuk mendownload lewat link yang sudah admin sematkan diakhir halaman, download dan miliki file tersebut secara gratis. Terimakasih, semoga bermanfaat!

Link Download:

Belum ada Komentar untuk "RPP Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Lengkap dan Optimal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel