Format Lengkap RPP K13 Revisi 2017 Kelas 4 SD

Format Lengkap RPP K13 Revisi 2017 Kelas 4 SD

Berikut adalah Format Lengkap dari RPP K13 Revisi 2017 Kelas 4 SD. Kata kunci tersebut admin akan mengulas sekalugus membagikannya meski sebenernya untuk kata kunci diatas admin sudah mengulas/ membagikannya, Lalu kenapa demikian mengulas ulangnya lagi? Karena akan sangat berkemungkinan pembaca/ guru ada yang belum mengetahui mengenai informasi yang sudah admin update lewat postingan sebelumnya, untuk itu admin mengulas ulang dangan sistem dan cara kerja yang masih sama.

Update Terbaru RPP Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017 Lengkap dan Optimal

Seperti yang sudah di informasikan oleh sumber terpercaya tentang Standar Proses (Permendikbud Nomor 65 Tahun 2013) Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) adalah rencana dalam kegiatan pembelajaran yang dilakukan secara tatap muka untuk satu pertemuan. RPP tersebut merupakan bagian dari Perangkat Pembelajaran yang harus disusun/ persiapkan oleh guru sebelum kegiatan pembelajaran dilakukan dan juga dikembangkan dari Silabus untuk mengarahkan siswa dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar (KD).

Semua prosesnya bisa dikatakan dengan langkah awal atau tahap pertama dalam pembelajaran, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) menurut standar proses yaitu perencanaan pembelajaran yang diwujudkan dengan kegiatan pembelajaran itu sendiri. Seperti yang sudah disertakan dalam judul utama, RPP yang sedang dibahas sekarang menggunakan sistem Kurikulum 2013 yang merupakan sitem tetapan Pemerintah untuk menggantikan sistem pembelajaran sebelumnya. Dibawah ada beberapa cakupan mengenai Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)

RPP mencakup beberapa hal yaitu :
  1. Data sekolah, mata pelajaran, kelas dan semester
  2. Materi Pokok
  3. Alokasi waktu
  4. Tujuan pembelajaran, Kompetensi Dasar (KD) dan indikator pencapaian kompetensi
  5. Materi pembelajaran atau metode pembelajaran
  6. Media, alat dan sumber belajar
  7. Langkah-langkah kegiatan pembelajaran
  8. Terakhir, Penilaian

Download Contoh Format RPP Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester Ganjil dan Genap

Baca Juga:
Untuk mempersingkat waktu sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasan,. Diakhir halaman sudah admin sematkan link download yang berkaitan penuh dengan RPP K13 Revisi 2017 Kelas 4 SD , dan link download tersebut sudah dikemas lengkap dan optimal dalam format file, silahkan download dan miliki file tersebut secara gratis. Demikian artikel yang bisa admin sampaikan, mudah-mudahan bisa menjadi referensi yang baik dan benar. Terimakasih

Link Download:

Format Lengkap RPP K13 Revisi 2017 Kelas 4 SD  Semester 1
Format Lengkap RPP K13 Revisi 2017 Kelas 4 SD  Semester 2

Belum ada Komentar untuk "Format Lengkap RPP K13 Revisi 2017 Kelas 4 SD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel