Contoh RPP K13 Kelas 2 SD Versi Revisi 2017 2018

Halo Bapak Ibu Guru, selamat datang di situs RPP K13, tempat dimana anda dapat mengambil informasi sekaligus berkas seputar Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang sesuai dengan Kurikulum 2013 hasil revisi terbaru tahun 2017. Situs ini dirancang secara khusus untuk membahas RPP kelas 2 SD/MI terbaru baik semester 1 (ganjil) maupun semester 2 (genap). Untuk postingan pertama hari ini, berikut admin share Contoh RPP K13 Kelas 2 SD Versi Revisi 2017 2018 tema 1 (Tema Hidup Rukun).

Bagi seorang Guru, sebuah perencanaan pembelajaran sangat penting dan memiliki banyak manfaat bagi Guru tersebut. Perencanaan yang baik perlu disusun agar pembelajaran dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan. Tak terbayang jika seorang Guru tidak memiliki perencanaan pembelajaran, bisa dipastikan Guru tersebut akan mengalami kesulitan karena tidak memiliki arahan dalam menyampaikan materi pembelajaran.

Sebagaimana yang telah diketahui, RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) merupakan acuan guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar sehinngga proses pembelajaran lebih terarah dan berjalan secara efektif dan efisien. Apapun kurikulum yang digunakan pada sebuah satuan pendidikan, setiap guru wajib membuat RPP untuk melengkapi administrasi nya sebagai penunjang proses pembelajaran.

Contoh RPP K13 Kelas 2 SD Versi Revisi 2017 2018 Semester 1

Berikut ini contoh format RPP sesuai dengan Kurikulum 2013 revisi terbaru yang telah memuat dan memunculkan 4 unsur didalam pembuatannya (Literasi, PPK, 4C dan HOTS) bisa bapak ibu dapatkan secara gratis, kami tujukan sebagai referensi untuk anda pelajari agar anda lebih mudah dalam mengembangkan sendiri RPP yang sedang anda susun. Dapatkan filenya gratis via Google Drive dengan tautan dibawah ini:
[Semester 1] Tema 1 Sub Tema 1 (Hidup Rukun di Rumah)
[Semester 1] Tema 1 Sub Tema 2 (Hidup Rukun di Tempat Bermain) 
[Semester 1] Tema 1 Sub Tema 3 (Hidup Rukun di Sekolah)
[Semester 1] Tema 1 Sub Tema 4 (Hidup Rukun di Masyarakat)
Contoh RPP K13 Kelas 2 SD Versi Revisi 2017 2018 diatas dikemas dalam bentuk dokumen word, dengan demikian jika ingin digunakan langsung Bapak ibu dapat mengeditnya dengan mudah untuk disesuaikan kembali agar pas dan tepat untuk diterapkan di sekolah tempat Bapak Ibu Guru mengajar. Demikian kiranya informasi ini admin sampaika, semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Contoh RPP K13 Kelas 2 SD Versi Revisi 2017 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel