√ POS UN (Ujian Nasional) SMP, SMA, SMK Tahun Pelajaran 2017/2018

POS UN (Ujian Nasional) SMP, SMA, SMK Tahun Pelajaran 2017/2018 ini merupakan Prosedur Operasional Standar) yang dibuat pemerintah khususnya BSNP sebagi panduan untuk seluruh panitian UN baik ditingkat Satuan Pendidikan, Kabupaten, dan Provinsi dalam Penyelenggaraan Pelaksanaan UN 2018. Dalam POS UN ini memuat berbagai Peraturan yang dibuat oleh Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) yang akan digunakan untuk menjadi dasar dan juga acuan secara teknis penyelenggaraan Ujian Nasional, yang tentunya akan saya bagikan dalam postingan kali ini.

POS UN 2017/2018 SMP, SMA, SMK Resmi BSNP

POS UN 2018 mengatur penyelenggaraan dan teknis pelaksanaan Ujian Nasional Sekolah Menengah Pertama (SMP)/Madrasah Tsanawiyah (MTs)/Sekolah Menengah Pertama Teologi Kristen (SMPTK), Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa (SMPLB), Sekolah Menengah Pertama Terbuka (SMPT), Sekolah Menengah Atas (SMA)/Madrasah Aliyah (MA)/Sekolah Menengah Agama Katolik (SMAK)/Sekolah Menengah Teologi Kristen (SMTK), Sekolah Menengah Atas Luar Biasa (SMALB), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)/Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK), Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM), Sekolah Menengah Atas Terbuka (SMAT), Satuan Pendidikan Kerja Sama (SPK), serta Program Paket B/Wustha, dan Program Paket C/Ulya Tahun Pelajaran 2017/2018.

Preview Kisi Kisi UN 2018


Download POS UN SMP SMA MA SMK 2017-2018




Diharapkan dengan POS UN (Ujian Nasional) SMP, SMA, SMK Tahun Pelajaran 2017/2018 ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Cari Aplikasi Administrasi Sekolah lainnya dalam daftar Menu atau Label diatas.

Belum ada Komentar untuk "√ POS UN (Ujian Nasional) SMP, SMA, SMK Tahun Pelajaran 2017/2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel