√ Naskah Soal Prediksi UN Bahasa Inggris 2017 SMK TKP Paket B56

Berikut ini blog berbagi dan belajar akan membagikan soal prediksi UN 2017 SMK TKP (Kelompok Teknologi, Kesehatan, dan Pertanian) untuk mata pelajaran Bahasa Inggris. Soal ini merupakan soal Tryout UN SMK TKP 2017 oleh Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta dan Tangerang Selatan beberapa hari yang lalu.


Soal yang disusun oleh Universitas Gunadarma merupakan soal yang valid sebagai bahan latihan UN SMK TKP 2017 karena telah disusun sesuai Kisi-kisi SKL UN 2017. Dan dalam beberapa tahun terakhir ini, Pak Anang mengamati bahwa soal TO UN SMA MKKS DKI berkorelasi dengan soal Pra UN Gunadarma, dan terbukti sangat tepat dan tidak meleset dari soal UN yang sebenarnya..... Untuk tingkat SMP soal UCUN DKI Jakarta juga tepat tidak meleset dari soal UN yang sebenarnya.....

Oleh karena itu, maka sangat tepat rasanya apabila soal Try Out UN 2017 ini juga bisa digunakan sekaligus menjadi soal ujicoba dan prediksi Ujian Nasional mengingat soal ini disusun sudah sesuai dengan Kisi-kisi SKL UN 2017 yang tentunya Kisi-Kisi tersebut sudah dimiliki oleh adik-adik dan pengunjung blog. Jika belum, silahkan lihat kisi-kisi UN 2017 disini.

Langsung saja deh, berikut ini adalah link download soal UCUN SMK TKP 2017 kelompok Teknologi, Kesehatan, dan Pertanian untuk mata pelajaran Bahasa Inggris:


Bila adik-adik ingin melihat tampilan file sebelum mendownloadnya, berikut ini adalah tampilan file soal Try Out UN 2017 SMK TKP yang dapat dilihat pada kotak tampilan berikut:



Untuk mendownload kunci jawabannya silahkan klik disini.

Untuk mendengarkan file audio mp3 listening section soal prediksi UN SMK 2017 silahkan tekan pada tombol play di bawah:
Listening Audio MP3

Untuk paket soal prediksi UN SMK yang lain insyaallah akan diunggah secepatnya, dan soal-soal lainnya bisa anda lihat pada bagian kanan blog ini. Jadi selalu kunjungi blog ini untuk mengetahui update terbarunya ya!

Untuk naskah soal UN mata pelajaran lain maupun naskah soal UN tahun-tahun sebelumnya bisa anda temukan di sidebar sebelah kanan blog ini... Selain itu anda juga bisa mendownload aneka pembahasan soal UN dan kumpulan rumus cepat dan SMART SOLUTION serta TRIK SUPERKILAT UN pada bagian kanan blog ini....

Semoga bermanfaat!

Belum ada Komentar untuk "√ Naskah Soal Prediksi UN Bahasa Inggris 2017 SMK TKP Paket B56"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel