√ Aplikasi Untuk Mengurutkan Peringkat Kelas Dengan Excel

Aplikasi Untuk Mengurutkan Peringkat Kelas Dengan Excel ini merupakan aplikasi sekolah terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Seringkali kita sebagai wali kelas atau guru kelas merasa banyak membuang waktu ketika menjumlahkan dan menentukan ranking kelas. Dengan Aplikasi Excel yang sudah ditanam Rumus Excel ini akan dapat mempercepat penentuan peringkat kelas atau ranking siswa hanya dengan mengentrikan data nilai tersebih dahulu.

Mengurutkan Ranking Siswa Di Excel Otomatis

Dalam kesempatan kali ini saya akan langsung memberi anda Format Nilai atau DKN untuk anda input dengan nama siswa dan nilai keseluruhan. Untuk itu segera dapatkan Format Excel Mengurutkan Peringkat Kelas / Ranking Siswa ini yang dapat secara otomatis mengurutkan siswa dari ranking 1, 2, 3, sampai ranking terakhir. Aplikasi ini hanya menggunakan aplikasi excel baik excel 2007 maupun excel 2010 yang tentunya merupakan aplikasi yang tidak asing dalam pekerjaan guru.

Cara Mengurutkan Peringkat Kelas Excel

Download Aplikasi Pembuat Peringkat Kelas

Sekalian saya akan jelaskan bagaimana cara mengurutkan ranking siswa ini lengkap dengan rumus yang dipakai agar bapak/ ibu guru sekalian dapat memahami cara kerjanya dan membuat sendiri formatnya. Atau dapat juga anda mendownload aplikasi ranking yang saya pakai disekolah saya dimana aplikasi ranking ini menyatu dengan DKN (daftar kumpulan nilai).



Diharapkan dengan Aplikasi Untuk Mengurutkan Peringkat Kelas Dengan Excel ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Cari Aplikasi Administrasi Sekolah lainnya dalam daftar Menu atau Label diatas.

Belum ada Komentar untuk "√ Aplikasi Untuk Mengurutkan Peringkat Kelas Dengan Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel