√ Aplikasi RKAS PAUD/TK 2018 Dengan Excel

Aplikasi RKAS PAUD/TK 2018 Dengan Excel ini merupakan format terbaru yang akan saya bagikan/ share kali ini secara gratis. RKAS (Rencana Kerja dan Anggaran Sekolah) merupakan suatu pedoman untuk suatu lembaga dalam mengelola lembaga tersebut baik dari segi program maupun keuangan. Bagi anda yang belum memiliki Aplikasi RKAS ini silahkan download saja langsung filnya dibawah.

Aplikasi RKAS BOP PAUD/TK ini dibuat dalam format excel yang akan memudahkan anda dalam pembuatan rkas ini. Dalam Aplikasi RKAS Excel ini terdapat beberapa menu (sheet) yang terdiri dari Rincian RKAS, Rincian BOP (Bantuan Operasional Prosedur), Rincian RKAS jilid 1, Rincian RKAS jilid 2, Rincian RKAS jilid 3 , RKAS EDS (Evluasi ), K1 dan K2.


RKAS PAUD/ TK Excel

Aplikasi RKAS BOP PAUD/TK 2018 Dengan Excel

Perlu kita ketahui Bahwa dalam Manajemen Program BOP diterima secara utuh dan dikelola secara mandiri oleh Satuan PAUD atau Lembaga dengan melibatkan peran orang tua anak, dengan salahsatu ketentuan bahwa Satuan PAUD atau Lembaga harus menyusun Rencana Kegiatan dan Anggaran Satuan PAUD (RKAS). Langsung saja Download RKAS PAUD 2017 ini melalui link dibawah ini.


Diharapkan dengan Aplikasi RKAS PAUD/TK 2018 Dengan Excel ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Cari Aplikasi Administrasi Sekolah lainnya dalam daftar Menu atau Label diatas.

Belum ada Komentar untuk "√ Aplikasi RKAS PAUD/TK 2018 Dengan Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel