√ Aplikasi Raport PAUD/TK A Usia 4-5 Tahun Kurikulum 2013 Excel

Aplikasi Raport PAUD/TK A Usia 4-5 Tahun Kurikulum 2013 Excel ini merupakan aplikasi terbaru yang akan saya bagikan untuk membantu anda dalam membuat Laporan Pencapaian Perkembangan Anak (LPPA). Aplikasi ini sangat cocok sekali digunakan dalam pembuatan Raport Taman Kanak-Kanak (TK A) dengan adanya rumus Excel yang serba otomatis. Pembuatan Laporan Pencapaian Perkembangan dilaksanakan pada akhir semester baik semester 1 maupun semester 2 dan akan diserahkan kepada orang tua anak sebagai Laporan yang wajib diketahui oleh orang tua anak tersebut.

Aplikasi Raport PAUD A Usia 4-5 Tahun Kurikulum 2013 Excel

Selain Aplikasi Raport PAUD Usia 4-5 Tahun (TK A), anda juga bisa mendownload format raport untuk kelompok usia lainnya yakni untuk KB A Usia 2-3 Tahun, KB B Usia 3-4 Tahun, dan TK B Usia 5-6 Tahun yang bisa anda dapatkan secara gratis dalam blog ini. Dengan Aplikasi ini anda hanya perlu memasukan Data Siswa dan Nilai yang nantinya akan secra otomatis masuk ke Format Raport yang siap di Print Out.


Download Format Raport TK A Kurikulum 2013


Dalam pengisiannya anda hanya perlu mengisi Data Siswa secara lengkap dan juga Nilai Siswa sesuai dengan penilaian yang dilakukan. Berikut rincian data yang harus dilengkapi :
  1. No/No Induk
  2. Nama Siswa
  3. Berat/ Tinggi Badan
  4. Nilai/ Predikat (Fisik Motorik, Kognitif, Bahasa, Sosial Emosional, Seni)
  5. Kesimpulan Perkembangan



Diharapkan dengan Aplikasi Raport PAUD/TK A Usia 4-5 Tahun Kurikulum 2013 Excel ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Cari Aplikasi Administrasi Sekolah lainnya dalam daftar Menu atau Label diatas.

Belum ada Komentar untuk "√ Aplikasi Raport PAUD/TK A Usia 4-5 Tahun Kurikulum 2013 Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel