√ Aplikasi Raport MI Kurikulum 2013 Revisi 2017 Rekomendasi Kemenag

Aplikasi Raport MI Kurikulum 2013 Revisi 2017 Rekomendasi Kemenag ini merupakan aplikasi terbaru dengan menggunakan aplikasi excel untuk memudahkan setiap Guru Kelas di Madrasah Ibtidaiyah dalam membuat dan mengisi Raport Siswa. Format Raport ini khusus untuk Madrasah Ibtidaiyah (MI) menggunakan Kurikulum 2013/ Kurikulum Nasional revisi terbaru. Dengan menggunakan aplikasi ini anda tinggal memasukan data nama dan nilai yang nantinya akan otomatis masuk ke Format Raport Kurikulum 2013 yang sudah didesain sesuai ketentuan.

Pengisian Raport dengan cara manual akan memakan waktu yang banyak, untuk itu Aplikasi Raport K13 MI ini hadir untuk memudahkan anda dalam pengerjaan. Banyak sekali beredar aplikasi raport diinternet, dari mulai untuk SD, SMP dan SMA. Namun memang untuk MI ini agak khusus dan tidak sama dengan jenjang SD meskipun sama-sama menggunakan Kurikulum 2013 namun struktur kurikulumnya berbeda.

Aplikasi Raport K13 MI Update 2017

Oke langsung saja Download Aplikasi Raport Madrasah Ibtidaiyah Revisi terbaru melalui link yang kami sediakan dibawah ini :




Diharapkan dengan Aplikasi Raport MI Kurikulum 2013 Revisi 2017 Rekomendasi Kemenag ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Cari Aplikasi Administrasi Sekolah lainnya dalam daftar Menu atau Label diatas.

Belum ada Komentar untuk "√ Aplikasi Raport MI Kurikulum 2013 Revisi 2017 Rekomendasi Kemenag"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel