√ Aplikasi Buku Induk Siswa Dengan Excel 2017 Gratis

Aplikasi Buku Induk Siswa Dengan Excel 2017 Gratis ini merupakan aplikasi terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan ini. Buku Induk berisi data siswa secara lengkap mulai dari biodata pribadi, orang tua/ wali, dan nilai tiap semester.  Keberadaan Buku ini sangat penting bahkan bisa dikatakan sebagai salah satu aset sekolah. Dan diera IT sekarang ini hampir semua administrasi dibuat dalam bentuk file komputer, dan untuk buku yang satu ini saya bagikan Aplikasi Buku Induk Siswa dengan format Excel (xls). Banyak kelebihan dengan menggunakan Aplikasi Buku Induk ini, selain menggunakan rumus yang serba otomatis juga dengan berbentuk file komputer yang dapat digandakan secara mudah.

Aplikasi Buku Induk Siswa SD, SMP, SMA, SMK


Aplikasi Buku Induk Siswa ini ditujukan bagi petugas Tenaga Administrasi Sekolah bidang kesiswaan yang salahsatu tugasnya ialah mengisi buku induk siswa. Untuk mempermudah dan meringankan tugas seorang TU, silahkan Download Aplikasi ini. Dalam Format Excel ini secara isi masih sama dengan Format Buku Induk Manual, namun dengan aplikasi ini dijamin lebih praktis karena menggunakan rumus excel.

Aplikasi Buku Induk Siswa Excel Gratis

Download Aplikasi Buku Induk Siswa Excel


Buku Induk Siswa adalah kumpulan daftar nama siswa sepanjang masa dari sekolah tersebut. Catatan dalam buku induk siswa harus lengkap meliputi data dan identitas siswa, dalam hal ini sebagian data dapat diambil dari formulir pendaftaran. Di samping identitas siswa, dalam buku induk siswa juga berisi nomor induk siswa, nomor induk siswa nasional, nomor kode sekolah, keterangan orangtua/wali siswa, dan prestasi belajar siswa (daftar nilai raport) dari tahun ke tahun selama siswa tersebut belajar di sekolah.



Diharapkan dengan Aplikasi Buku Induk Siswa Dengan Excel 2017 Gratis  ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Cari Aplikasi Administrasi Sekolah lainnya dalam daftar Menu atau Label diatas.

Belum ada Komentar untuk "√ Aplikasi Buku Induk Siswa Dengan Excel 2017 Gratis "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel