√ Aplikasi Analisis Ulangan Harian Pilihan Ganda dan Uraian/ Essay Dengan Excel

Aplikasi Analisis Ulangan Harian Pilihan Ganda dan Uraian/ Essay Dengan Excel ini merupakan aplikasi sekolah terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini khususnya untuk Guru SD, SMP, SMA, SMK. Kegiatan Tes adalah bagian yang tidak terpisahkan dari sebuah pembelajaran yang dibuat guru. Selain itu guru juga wajib melakukan Analisis terhadap Hasil Ulangan siswa.

Aplikasi Analisis Hasil Ulangan yang saya bagikan ini dibuat dalam aplikasi Excel yang sudah ditanam Rumus. Dapat digunakan untuk Analisis Soal Pilihan Ganda dan Soal Uraian/ Essay Kurikulum 2013 baik pada Ulangan Harian, UTS, UAS, UKK, dll.

Aplikasi Analisis Hasil Ulangan Dengan Aplikasi Excel


Analisis terhadap Hasil Ulangan merupakan salah satu tugas pokok seorang guru. Guru dapat menyimpulkan berapa persen ketuntasan yang telah dicapai siswa secara klasikal berbanding dengan KKM ( Kriteria Ketuntasan Minimal ) yang telah ditetapkan, berapa orang siswa yang dinyatakan belum tuntas, apa materi yang menjadi kendala dan perlu perhatian lebih serius serta harus ditindaklanjuti.

Diharapkan dengan Aplikasi Analisis Ulangan Harian Pilihan Ganda dan Uraian/ Essay Dengan Excel ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Cari Aplikasi Administrasi Sekolah lainnya dalam daftar Menu atau Label diatas.

Belum ada Komentar untuk "√ Aplikasi Analisis Ulangan Harian Pilihan Ganda dan Uraian/ Essay Dengan Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel