√ Aplikasi Administrasi Wali Kelas SMP, SMA, SMK Menggunakan Excel

Aplikasi Administrasi Wali Kelas SMP, SMA, SMK Menggunakan Excel ini merupakan aplikasi terbaru yang akan saya bagikan dalam postingan kali ini. Aplikasi yang saya bagikan ini dibuat dalam format Excel, yang mana sudah ditanam dengan rumus yang akan membuat pekerjaan anda sebagai wali kelas lebih mudah. Seiring dengan perkembangan IT di era sekarang ini, guru termasuk Wali Kelas harus mampu memanfaatkannya dalam menunjang kinerja sebagai wali kelas. Dalam Aplikasi Administrasi Wali Kelas ini sudah disesuaikan dengan kebutuhan administrasi wali kelas secara umum. 

Aplikasi Administrasi Wali Kelas Excel

Aplikasi Administrasi Wali Kelas SMP, SMA, SMK Menggunakan Excel

Mengelola kelas bukan kewajiban yang mudah apalagi ditambah dengan tuntutan Administrasi yang banyak. Untuk itu Aplikasi ini mungkin bisa membantu anda dalam membuat berbagai perangkat administrasi baik untuk Wali Kelas SMP/SMA/SMK, maupun Madrasah. Berikut Fitur yang tersedia dalam Aplikasi ini.
  1. Data Siswa
  2. Jadwal Pelajaran
  3. Jadwal Piket Kelas
  4. Struktur Organigram Kelas
  5. Denah Duduk
  6. Format Inventaris Kelas
  7. Diagram Absen
  8. Laporan Bulanan
  9. Keadaan Siswa
  10. Data Prestasi dan Permasalahan Siswa




Diharapkan dengan Aplikasi Administrasi Wali Kelas SMP, SMA, SMK Menggunakan Excel ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Cari Aplikasi Administrasi Sekolah lainnya dalam daftar Menu atau Label diatas.

Belum ada Komentar untuk "√ Aplikasi Administrasi Wali Kelas SMP, SMA, SMK Menggunakan Excel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel