√ Aplikasi Administrasi Ujian Nasional SMA, SMA, SMK 2017

Aplikasi Administrasi Ujian Nasional SMA, SMA, SMK 2017 ini merupakan Aplikasi terbaru yang didesain khusus untuk membantu panitian ujian dalam membuat berbagai Administrasi UN dan US. Dengan Aplikasi ini, pembuatan Administrasi Ujian dapat dibuat dengan lebih cepat dan mudah hanya dengan mengganti datanya saja. Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang memangku tugas Panitia UN dan US untuk mengefektifkan dan mengefesiensikan pekerjaan anda dalam memenuhi Administrasi Ujian Nasional/ Ujian Sekolah disekolah anda.

Bagi anda yang belum memilikinya dan bahkan belum pernah mencoba membuat Perlengkapan Administrasi UN dan US dengan menggunakan Aplikasi Excel, segera Download Administrasi Ujian Nasional dan Ujian Sekolah (Update 2017) ini, Dalam Apllikasi ini tersedia berbagai Menu lengkap untuk memenuhi berbagai perlengkapan administrasi Ujian, terutama UN dan US yang diantaranya :

Aplikasi Administrasi UN SMA, SMA, SMK 2017

Perangkat Administrasi Ujian Nasional

  1. Nominasi,
  2. Pembagian Ruang,
  3. Kartu peserta ujian,
  4. Jadwal Tes,
  5. Daftar peserta per ruang,
  6. Nomor tempel meja ujian,
  7. Daftar hadir/absensi,
  8. Denah ruang,
  9. Denah duduk
  10. Pada bagian kanan menu nya
  11. Jadwal Pengawas,
  12. Nama-nama pengawas,
  13. Berita acara Ujian,
  14. Tata Tertib Ujian,
  15. Daftar hadir pengawas,
  16. Sampul soal ujian,
  17. Label Ruangan Ujian,
  18. Serah terima lembar jawaban
  19. Daftar nilai. 


Bagi anda yang sering mendapat tugas sebagai Panitia Ujian/ KKP tentu sangat paham betul mengenai daftar menu yang tersedia diatas, dan bahkan saya kira untuk pengisian data pun sangat mudah karena aplikasi excel merupakan aplikasi yang lazim untuk para guru dan memang mudah untuk digunakan. Setelah semua data dapat diinput dengan baik, maka anda tinggal print out semua kebutuhan Perlengkapan Administrasi Ujian yang anda perlukan dalam bentuk Hard File. 


Diharapkan dengan Aplikasi Administrasi Ujian Nasional SMA, SMA, SMK 2017 ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Cari Aplikasi Administrasi Sekolah lainnya dalam daftar Menu atau Label diatas.

Belum ada Komentar untuk "√ Aplikasi Administrasi Ujian Nasional SMA, SMA, SMK 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel