√ RPP K13 Kelas 3 SD Tema Subtema Pembelajaran

Berikut ini merupakan contoh format RPP K13 kelas 3 SD semester 1 dan 2 yang harus anda perhatikan dalam pembuatannya, selain terdapat rumusan indikator juga terdapat KD dan KI dalam pengembangan silabus. Dalam pengkajian tersebut harus diperhatikan beberapa prinsip yakni ilmiah, relevansi, sistematis, konsisten, memadai, aktual, konstektual, fleksibel, dan menyeluruh. Ini dilakukan secara berkelompok dengan guru mata pelajaran sejenis pada setiap sekolah yang bersangkutan mampu menganalisa karakteristik peserta didik, kondisi sekolah, dan lingkungan.

Mengidentifikasi materi ajar merupakan penunjang dalam pemetaan Kompetensi Dasar dan KI otomatis akan tercapai SKL. Tapi sebelumnya anda harus bisa menggali potensi siswa, relevansi lingkungan peserta didik, intelektual yang terdapat pada siswa, dan sikap spiritual, sosial serta keterampilan siswa.

RPP K13 Kelas 3 SD Revisi Baru Format doc

Berikut kami berikan contoh format Rencana Pelaksanaan Pembelajaran kurikulum 2013 revisi baru untuk kelas 3 Sekolah Dasar, didalamnya terdapat susunan tema dan subtema pembelajaran yaang sudah di ulas oleh rekan-rekan guru lainnya.

File RPP K13 SD Kelas 3 doc

Semester 1
Semester 2


Link file RPP Kurikulum 2013 kelas 3 SD Semester 1 dan 2 yang bisa anda kunjungi halamannya karena apa yang anda cari ada disitu, beserta dengan Rumusan indikator sebagai panduan lengkap.

Demikian pembahasan singkat diatas, semoga menambah wawasan anda dan bermanfaat. Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk berkunjung dan membaca halaman kami. Bagikan kepada teman-teman sesama pengajar tingkat Sekolah Dasar.

Belum ada Komentar untuk "√ RPP K13 Kelas 3 SD Tema Subtema Pembelajaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel