Download Buku Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 2 Kelas 2 SD

Sebelum Anda semua mengambil file, format atau materi yang ada di blog ini, mohon dibaca dulu postingan secara menyeluruh (biasakan membaca literasi) sehingga nanti tidak mengalami kendala dalam hal mengambil materi yang diinginkan oleh Anda pengunjung Blog ini tercinta. Selain itu admin ingin partisipasinya dalam memberikan kritik, saran maupun komentar di tempat yang disediakn. Kemarin sudah saya share buku siswa dan buku guru untuk kelas 1 semester 2 Kurikulum 2013, dan banyak para pendidik yang request buku guru dan buku siswa untuk jenjang kelas berikutnya. Oleh sebab itu kali ini Admin mengeshare untuk kelas 2 lengkap 4 tema yang bisa di download secara langsnung dari google drive, karena filenya lumayan besar maka persiapkan kuota internet Anda. Filenyapun sudah sendiri sendiri baik itu buku siswa maupun buku guru
Download Buku Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 2 Kelas 2 SD
Download Buku Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 2 Kelas 2 SD

Penulisan buku ini lewat sistem yang memadai panjang. Penulisannya pun dilaksanakan secara sistematis serta terstruktur secara  baik. Buku ini lahir bukan murni sebagai hasil jerih payah penulis sendiri melainkan ada perlindungan dari pihak lain. Berbagai pihak sudah banyak beri tambahan perlindungan dan bantuan, baik berupa kritik/saran, masukan, koreksi, dorongan, arahan, maupun perlindungan dalam bentuk lain. Untuk itu, penulis menyampaikan ucapan menerima kasih kepadasemua pihak yang tidak bisa penulis sebutkan satu per satu.
Akhir kata, semoga buku ini bisa beri tambahan kontribusi dan manfaat bagi pendidik semua.Khususnya didalam ikut serta mendukung implementasi pembelajaran tematik terpadu di kelas II SD/MI. Buku ini masih jauh dari sempurna. Untuk itu, kritik dan wejangan amat diperlukan untuk perbaikan dan penyempurnaan. Atas kontribusi yang diberikan, penulis ucapkan menerima kasih. Mudah-mudahan kita bisa beri tambahan sumbangsih yang terbaik demi kemajuan dunia pendidikan di Indonesia.
Buku Panduan Guru disusun untuk mempermudah bagi para pendidik dalam melaksanakan pembelajaran tematik terpadu. Buku ini mencakup beberapa hal-hal diantaranya berikut.
  1. Jaringan tema yang memberi uraian kepada pendidik  mengenai suatu tema yang melingkupi beberapa Kompetensi Dasar (KD) maupun indikator dari berbagai mata pelajaran.
  2. Tujuan pembelajaran yang akan dicapai terhadap tiap-tiap kesibukan pembelajaran.
  3. Kegiatan pembelajaran tematik terpadu untuk melukiskan kegiatan pembelajaran yang menyatu dan mengalir.
  4. Pengalaman studi yang artinya untuk membangun sikap serta perilaku positif, penguasaan konsep, keterampilan berpikir saintifik, berpikir tingkat tinggi, kapabilitas menyelesaikan berbagai masalah, inkuiri, kreativitas, dan pribadi reflektif.
  5. Berbagai teknik penilaian siswa.
  6. Informasi yang menjadi acuan kesibukan remedial dan pengayaan.
  7. Kegiatan jalinan pendidik dengan walimurid akan menambahkan kesempatan terhadap wali murid untuk ikut berpartisipasi secara aktif melalui kesibukan belajar siswa saat berada di rumah.


BUKU K13 KELAS 2
BUKU SISWA TEMA  5  KLIK
BUKU GURU TEMA  5  KLIK
BUKU SISWA TEMA  6  KLIK
BUKU GURU TEMA  6  KLIK
BUKU SISWA TEMA  7  KLIK
BUKU GURU TEMA  7  KLIK
BUKU SISWA TEMA  8  KLIK
BUKU GURU TEMA  8  KLIK


Belum ada Komentar untuk "Download Buku Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 2 Kelas 2 SD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel