√ Kumpulan Soal Ujian Tengah Semester (UTS) Ganjil Tahun Pelajaran 2017-2018 Untuk MTs dan SMP Lengkap Semua Mapel

Kumpulan Soal Ujian Tengah Semester (UTS) Ganjil Tahun Pelajaran 2017-2018 Untuk MTs dan SMP Lengkap Semua Mapel- Berikut ini kami share Kumpulan soal ujian tengah semester (UTS) atau sekarang disebut dengan istilah PTS (penilaian tengan semester) sesuai perubahan dan revisi 2017 tentang penilaian kurikulum 2013.
Kumpulan soal PTS ini adalah soal-soal yang kami himpun dari panitia PTS semester ganjil tahun 2017/2018 di madrasah tempat kami bertugas.
Adapun soal-soal ini terdiri dari soal uraian dan adapula sebagian guru menyusun soal menggunakan pilihan ganda. Sebagaimana kita keteahui masing-masing sekolah atau madrasah baik tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA dalam pelaksanaan UTS atau MID Semester pasti dalam penyusunan naskah soal berbeda-beda.
Kumpulan soal ujian tengah semester  (UTS/PTS) ini kami share sebagai bahan persiapan untuk para peserta didik pada madrasah kami bertugas secara khusus dan umumnya bagi saudara-saudara yang membutuhkannya.

Kumpulan Soal Ujian Tengah Semester (UTS) Ganjil Tahun Pelajaran 2017-2018 Untuk MTs dan SMP Lengkap Semua Mapel. Silahkan download kumpulan soal ujian tengah semester pada link berikut ini.
Kumpulan soal UTS ganjil Kelas VII tahun 2017 Download
Kumpulan soal UTS ganjil Kelas VIII  tahun 2017 Download
Kumpulan soal UTS ganjil Kelas IX  tahun 2017 Download
 
Demikian share Kumpulan Soal Ujian Tengah Semester (UTS/PTS) Ganjil Tahun Pelajaran 2017-2018 Untuk MTs dan SMP Lengkap Semua Mapel dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "√ Kumpulan Soal Ujian Tengah Semester (UTS) Ganjil Tahun Pelajaran 2017-2018 Untuk MTs dan SMP Lengkap Semua Mapel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel