√ Download Soal UAS PPKN Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 2017/2018

Download Soal UAS PPKN Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 2017/2018. Pada kesempatan ini kami ingin membagikan lagi file Soal dan Kunci Jawaban UAS PPKN Kelas VII ( 7 ) SMP/MTs Semester 1 Tahun Ajaran 2017/2018. Anda bisa langsung mengunduh file soal dan kunci jawaban tersebut pada link download yang tersedia pada bawah artikel ini. Tujuan kami membagikan file soal ini adalah untuk membantu para siswa yang sedang mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian akhir sekolah (UAS) jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) atau Madrasah Tsanawiyah (MTs) pada tahun ajaran 2017/2018. Selain itu, Kami juga ikut membantu para guru-guru dalam mempersiapkan soal yang akan diberikan kepada peserta didiknya pada ulangan akhir semester ini. 

Soal dan Kunci jawaban PPKN Kelas 7 SMP/MTs Semester 1

Soal UAS PPKN Kelas VII (7) Semester 1 2017/2018 Kurikulum 2013. Soal yang kami bagikan adalah beberapa soal yang telah dibuat dan menyesuaikan kurikulum 2013 adapula yang dipadupadankan dengan materi pada kurikulum sebelumnya, supaya peserta didik lebih kaya akan penguasaan materi. Mereka bisa belajar lebih giat lagi dan juga pengetahuannya bisa bertambah dengan banyak-banyak mengerjakan soal latihan UAS PPKN KElas 7 Semester 1 (ganjil) tahun 2017/2018 ini.
Berikut ini adalah cuplikan Materi Mata Pelajaran PPKN KElas VII (7) SMP/MTs Semester 1 tahun ajaran 2017/2018 sesuai dengan kurikulum 2013 revisi 2017.

Perumusan dan Penetapan Pancasila sebagai Dasar Negara.

Selamat ya, atas keberhasilan kalian menyelesaikan pendidikan di jenjang Sekolah dasar/ Madrasah ibtidaiyah dan diterima di sekolah menengah pertama (SMP) / MTs. hal ini sudah seharusnya di syukuri, karena keberhasilan kalian merupakan anugerah dan nikmat Tuhan YME.
Rasa syukur kalian kepada Tuhan YME dapat di tunjukkan dengan semangat belajar yang tinggi untuk mengembangkan potensi diri dengan memahami dan mempelajari materi-materi PPKN kelas VII ini. Selain itu, kalian harus mengembangkan belajar mandiri maupun bekerja sama dengan teman-teman lainnya dalam menyelesaikan tugas-tugas sekolah. Pancasila sebagai dasar negara merupakan hasil perjuangan para pendidi negara. Mereka adalah orang-orang yang berjuang untukmendirikan bangsa dannegara indonesia. Jasa-jasanya sudah seharusnya selalu kita kenang atau ingat. Seperti yang diucapkan oleh Proklamator Kemerdekaan Indonesia Ir.Soekarno, "Jangan sekali-kali melupakan sejarah". Pernyataan tersebut lebih dikenal dengan singkatan "Jasmerah". Tidak melupakan sejarah perjuangan bangsa, merupakan kewajiban seluruh warga negara sebagai bangsa Indonesia. Melupakan sejarah perjuangan bangsa sama artinya dengan menghilangkan identitas bangsa Indonesia.
Para pendiri negara, telah merumuskan dan menetapkan dasar negara. Hal itu dalam rangka menggapai cita-cita nasional sebagai negara yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Dasar negara pancasila berguna untuk mengantarkan kemerdekaan dan kejayaan bangsa Indonesia.
dan seterusnya....
Itulah tadi beberapa cuplikan materi yang juga ditampilkan pada Soal UAS PPKN Kelas VII (7) SMP/MTs Semester 1 TA 2017/2018. Anda juga bisa lansung mendownload file soal tersebut pada link download di bawah ini. Sebelumnya, kami juga berharap semoga file yang kami bagikan ini bisa bermanfaat bagi yang Anda yang membutuhkan. Dan kami juga meminta maaf apabila ada hal-hal yang kurang pas dengan artikel yang kami tulis ini. Semoga berhasil mengikuti UAS Semester 1 tahun ini. Gool luck..

Link Download:
Download Soal UAS PPKN Kelas 7 Semester 1 Tipe A
Download Soal UAS PPKN Kelas 7 Semester 1 Tipe B
Download Soal UAS PPKN Kelas 7 Semester 1 Tipe C

Belum ada Komentar untuk "√ Download Soal UAS PPKN Kelas 7 SMP/MTs Semester 1 2017/2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel