√ Aplikasi Absen Guru Dengan Excel Lengkap Dengan Rekapitulasi Absensi

Aplikasi Absen Guru Dengan Excel Lengkap Dengan Rekapitulasi Absensi ini merupakan daftar hadir atau absensi guru yang tentunya diperuntukan untuk kehadiran guru kesekolah dan kekelas. Format Absensi Guru Excel ini dibuat dalam format excel yang bisa memudahkan anda dalam menghitung persentase kehadiran guru dengan rumus. Dengan aplikasi ini perhitungan dalam rekapitulasi kehadiran menjadi lebih mudah karena sudah diberi rumus otomatis terisi. Silahkan bagi yang belum punya Download Aplikasi Absensi Guru ini secara gratis.

Aplikasi Daftar Hadir Guru Excel ini dapat digunakan untuk setiap jenjang sekolah mulai dari PAUD/TK, SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA. Dalam kegiatan sekolah baik itu SD, SMP maupun SMA tentu daftar hadir guru akan selalu ada, entah itu dipakai tidaknya. Baik itu absen siswa atau guru sama pentingnya, dan dalam artikel sebelumnya juga saya share kepada anda Aplikasi Absensi Siswa Excel yang dapat anda unduh dsini.

Aplikasi Absen Guru Excel

Aplikasi Daftar Hadir Guru dan TU Format Excel

Format Absensi Guru ini dibuat dalam bentuk Excel yang dilengkapi dengan rumus dan rekapitulasi kehadiran guru, jadi anda tidak perlu merekap secara manual. Dalam format administaris ini terbilang sangat sederhana hanya terdiri dari beberapa kolom keterangan yang tentunya sudah memuat nama-nama guru keseluruhan dalam sekolah. Format ini dibuat untuk kebutuhan perbulan, jadi untuk mencakup satu tahun silahkan print saja sebanyak 12 rangkap. 



Diharapkan dengan Aplikasi Absen Guru Dengan Excel Lengkap Dengan Rekapitulasi Absensi ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Cari Aplikasi Administrasi Sekolah lainnya dalam daftar Menu atau Label diatas.

Belum ada Komentar untuk "√ Aplikasi Absen Guru Dengan Excel Lengkap Dengan Rekapitulasi Absensi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel