√ Program Remedial dan Pengayaan SD/MI Kurikulum 2013

Program Remedial dan Pengayaan SD/MI Kurikulum 2013
Program Remedial dan Pengayaan SD/MI Kurikulum 2013 ini adalah format terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Sebagai konsekuensi dalam suatu pembelajaran, dengan kemampuan anak yang berbeda-beda, tentunya akan memberikan hasil yang berbeda-beda dalam tingkat keberhasilan suatu pembelajaran. Apabila siswa yang berhasil maka akan dikategorikan sebagai siswa lulus, dan yang tidak berhasil maka anak dikategorikan tidak lulus.

Dengan hal tersebut maka harus ada tindakan dari guru agar siswa yang tidak lulus bisa menjadi lulus dengan suatu program yang terpisah seperti Program Remedial atau Program Perbaikan yang tentunya terpisah dengan siswa yang lulus akan masuk pada Program Pengayaan.
Program Remedial dilaksanakan apabila siswa tidak lulus dari kegiatan Tes (Ulangan/ Ujian). Sedangkan untuk siswa yang lulus akan dimasukan pada Program Pengayaan. Kriteria lulus dan tidak lulus mengacu pada KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) yang sudah dibuat diawal tahun pelajaran.

Untuk yang membutuhkan Format Remedial dan Format Pengayaan, silahkan download saja filenya melalui link dibawah ini.


 
Diharapkan Program Remedial dan Pengayaan SD/MI Kurikulum 2013 ini dapat membantu anda dalam mencari referensi yang tepat. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Dapatkan berbagai administrasi sekolah lainnya khususnya Perangkat Pembelajaran Guru, Kumpulan Soal Ujian, Buku Pelajaran, dll yang saya bagikan secara gratis.

Belum ada Komentar untuk "√ Program Remedial dan Pengayaan SD/MI Kurikulum 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel