RPP Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Tema 3

Kembali lagi Membahas Perihal RPP, Kali ini saya akan bagikan secara Gratis RPP Kelas 4 Peduli Terhadap Makhluk Hidup Kurikulum 2013 Revisi 2017. 

Kurikulum 2013 dirancang untuk mengembangkan kompetensi siswa dalam ranah pengetahuan, keterampilan, dan sikap secara utuh. Proses pencapaiannya dilaksanakan dengan memadukan ketiga ranah tersebut melalui pendekatan pembelajaran tematik terpadu. Untuk mendukung ketercapaian tujuan kurikulum, maka diperlukan Administrasi-administrasi termasuk RPP yang mendorong peserta didik untuk mencapai standar yang telah ditentukan.

Seperti yang saya sampaikan di atas, RPP yang bisa bapak/ibu unduh di bawah ini merupakan RPP Kelas 4 Tema 3 Kurikulum 2013 yang tentunya sudah mengalami Revisi di Tahun 2017. Mengintergrasikan Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) dalam pembelajaran. Karakter yang diperkuat terutama 5 karakter, yaitu: religius, nasionalis, mandiri, gotong royong, dan integritas. Mengintegrasikan literasi; keterampilan abad 21 atau diistilahkan dengan 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, dan Collaborative).

Berikut RPP Kelas 4 Tema 3 Peduli Terhadap Mahluk HidupSub Tema 1, Sub Tema 2 dan Sub Tema 3

Bagi rekan-rekan yang mengalami kendala dalam mengunduh File RPP Kelas 4 Tema 3 Kurikulum 2013 Revisi 2017, Bisa menghubungi saya di Laman ini, Cantumkan juga Link yang ingin di unduh

SubTema 1 Hewan dan Tumbuhan di Lingkungan Rumahku

SubTema 2 Keberagaman Makhluk Hidup di Lingkunganku 

SubTema 3 Ayo Cintai Lingkungan 

SubTema 4 Kegiatan Pembiasaan Literasi

Belum ada Komentar untuk "RPP Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Tema 3 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel