Batas Cut Off PMP Tahun 2017 Diperpanjang


Halo sahabat dapodik Bangkalan, Tak dapat dipungkiri akhir-akhir ini para operator Dapodik di Seluruh Indonesia sedang disibukkan dengan proses pengisian / pengimputan kuesioner-kuesioner yang jumlahnya bisa dibilang sangat banyak (menyentuh angka ribuan kuesioner kalau diakumulasi secara keseluruhan).  Kesibukan tersebut bukan tanpa alasan, hal itu terjadi karena para operator dapodik yang mengerjakan aplikasi PMP dikejar oleh batas waktu yang sudah memasuki masa-masa kritis (deadline).

Jika sebelumnya batas waktu pengiriman sinkron PMP 2.1 sampai akhir September 2017, maka kali ini Operator bisa sedikit bernafas lega, karena adanya perpanjangan batas akhir sinkron Aplikasi PMP sampai tanggal 20 Oktober 2017, atau masih kurang 23 Hari lagi semenjak postingan ini dibuat. informasi tersebut, bisa rekan-rekan simak langsung di halaman resmi PMP Dikdasmen di menu berita : 



Hal tersebut tentu merupakan sebuah angin segar khususnya bagi para operator yang sebelumnya sering bekerja sampai larut malam guna mengejar target agar selesai tepat waktu, sampai-sampai lupa waktu untuk istirahat :D. Diharapkan dengan adanya perpanjangan batas akhir Sinkron PMP Tahun 2017 ini, Operator bisa memanfaatkan betul waktu yang tersisa dan mengutamakan kualitas Kuesioner yang diinpukan ke aplikasi PMP dan juga yang tak kalah penting, jangan jaga kesehatan ya pak/bu.... :D

Sekian informasi dari Saya, terimakasih sudah berkunjung :D 

Belum ada Komentar untuk "Batas Cut Off PMP Tahun 2017 Diperpanjang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel