√ RPP Matematika Peminatan Kelas X SMA Kurikulum 2013 Revisi

RPP merupakan rencana aksi yang disusun dan disiapkan oleh guru setiap kali akan melakukan proses pembelajaran di kelas. RPP disusun secara sistematis berdasarkan silabus, buku guru, buku siswa dan berbagai sumber relevan lainnya dalam rangka untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran agar proses pembelajaran dapat berjalan dengan efisien dan efektif, sehingga peserta didik dapat mencapai tujuan pembelajaran yang diharapkan.

Dengan adanya perencanaan guru akan lebih terkontrol dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar dan tidak mudah keluar dari konsep pembelajaran. RPP harus dimiliki oleh semua guru sesuai dengan mata pelajaran yang di ampunya, terlepas guru itu sudah memiliki sertifikat pendidik maupun yang belum memilikinya, selain untuk melengkapi administrasi sekolah RPP juga bisa dijadikan sebagai panduan guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar.



RPP Matematika Peminatan kelas X SMA Revisi 2016 merupakan perangkat pembelajaran yang sangat lengkap didalamnya sudah mencakup Silabus yang dikembangkan, prota, promes, SKL, KKM, analisis alokasi waktu, pemetaan dan penilaian. Untuk bisa memiliki tersebut silahkan dawnload RPP Matematika Peminatan Kelas X disini

Belum ada Komentar untuk "√ RPP Matematika Peminatan Kelas X SMA Kurikulum 2013 Revisi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel