√ RPP Bahasa Indonesia Peminatan SMA kelas XI Kurikulum 2013 Revisi


Proses Pembelajaran pada satuan pendidikan diselenggarakan secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, memotivasi pesertadidik untuk berpartisipasi aktif, serta memberikan ruang yang cukup bagi prakarsa, kreativitas, dan kemandirian sesuai dengan bakat, minat, dan perkembangan fisik serta psikologis peserta didik. Untuk itu setiap satuan pendidikan melakukan perencanaan pembelajaran, pelaksanaan proses pembelajaran serta penilaian proses pembelajaran untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas ketercapaian kompetensi lulusan.

Terkait dengan prinsip di atas, Tentunya membutuhkan perencanaan yang matang, baik perencanaan tertulis atau pun yang tidak tertulis, perencanaan tertulis yang dimaksud adalah membuat dan menysusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang efisien dan efektif sesuai kurikulum 2013 sesuai dengan mata pelajaran yang diampu.


Untuk membantu para rekan Guru dalam membuat dan menyusun RPP berikut kami berikan RPP Revisi Bahasa Indonesia Peminatan Kelas XI SMA kurikulum 2013 terbaru dan lengkap sesuai dengan PERMENDIKBUD No. 22-24 Tahun 2016.


Untuk bisa mendapatkan RPP Revisi Bahasa Indonesia Peminatan kelas XI SMA kurikulum 2013 silahkan download disini

Belum ada Komentar untuk "√ RPP Bahasa Indonesia Peminatan SMA kelas XI Kurikulum 2013 Revisi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel