DOWNLOAD Aplikasi OPS TOOLS - Aplikasi Operator DAPODIK

 

Yosshh... Kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang sangat bermanfaat bagi kita khususnya para Operator Dapodik. Yaitu OPS Tools. Sebuah aplikasi Smartphone yang berisi informasi-informasi seputar dunia pendataan. 

Salah satu alasan kenapa kita wajib menginstal Aplikasi OPS Tools di Smartphone adalah, di setiap 1 jam sekali, Aplikasi ini akan mengupdate apabila ada informasi-informasi terbaru seputar pendataan dan akan ternotifikasi langsung ke Smartphone rekan-rekan sekalian. Keren banget kan.. dengan aplikasi ini kita tidak perlu khawatir lagi ketinggalan informasi-informasi terbaru seputar pendataan. Selain itu di aplikasi OPS Tools ini kita juga bisa melakukan proses pendataan karena terdapat menu lengkap pada aplikasi tersebut seperti VervalPD, VervalPTK, Cek NISN, Cek NUPTK, dan lain sebagainnya karena 


Menu-menu yang ada di aplikasi OPS Tools ini meliputi:


  1. Dapodik
  2. Dapodikdasmen
  3. Dapo Paud & Dikmas
  4. SDM - PDSPK
  5. Verval SP
  6. Verval PD
  7. Verval PTK
  8. Cek Status NISN
  9. Cek Status NUPTK
  10. Portal BOS
  11. SIM PKB
  12. Sekolah Kita
  13. EGI Kemdikbud
  14. KSG PLPG
  15. PMP Kemdikbud
  16. SIMPATIKA


Sangat lengkap bukan? jadi tidak alasan untuk tidak menggunakan aplikasi ini, mengingat manfaatnya yang sangat banyak dan membantu tugas kita sebagai Operator Pendataan. 

Aplikasi OPS Tools ini secara GRATIS Saya bagikan kepada rekan-rekan semua dan dapat di unduh langsung melalui link di bawah ini. Perlu diketahui, Aplikasi OPS Tools ini masih dalam tahap pengembangan, untuk itu jika ada saran dan kritik terkait Aplikasi ini, mohon untuk berkomentar di bawah ini.


Namun, bagi rekan-rekan yang mengakses halaman ini menggunakan Smartphone, bisa mengunduh langsung Aplikasi OPS Tools melalui Link yang langsung membuka ke Google Playstore di link berikut: OPS TOOLS

Belum ada Komentar untuk "DOWNLOAD Aplikasi OPS TOOLS - Aplikasi Operator DAPODIK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel