Cara Registrasi Dapodik dan Link Prefill Dapodik 2018



Setalah dipostingan sebelumnya saya berikan Panduan Cara Instal Aplikasi Dapodik 2018, maka di postingan kali ini saya akan bagikan Link Untuk mengunduh file Prefill Dapodik 2018 dan Cara Registrasi Dapodik 2018.

Untuk bisa mengerjakan Aplikasi Dapodik 2018, Maka salah satu Syarat utama adalah melakukan proses registrasi Aplikasi Dapodiknya. Untuk Proses Registrasi ini sendiri ada 2 Cara, yang pertama menggunakan Registrasi Online dan yang ke 2 menggunakan Registrasi offline.

Cara pertama tersebut, kita cukup meregistrasi aplikasi dapodik dengan syarat harus terhubung ke internet (online) tanpa harus mengunduh prefill dapodik. Jadi setelah instal Dapodik 2018 selanjutnya buka aplikasi dapodik tersebut dan langsung diregistrasi sampai sukses.




Sedang di Cara ke-2,kita harus mengunduh terlebih dahulu file prefiil dapodik di laman yang sudah saya siapkan di bawah ini. Setelah di unduh letakkan file prefiil dapodik tersebut di C -> Prefill_dapodik. baru kemudian kita melakukan proses registrasi dapodik.





Link Aplikasi File Prefill Dapodik




Belum ada Komentar untuk "Cara Registrasi Dapodik dan Link Prefill Dapodik 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel