Aplikasi Perpustakaan Sekolah Dengan Excel Terbaru 2017

Aplikasi Perpustakaan Sekolah Dengan Excel Terbaru 2017 ini merupakan sebuah aplikasi yang yang dibuat dalam format excel untuk memenuhi kebutuhan Administrasi Perpustakaan secara lengkap dan mudah. Dalam mengelola perpustakaan sekolah bukanlah suatu hal yang mudah, mengingat banyaknya pekerjaan yang menjadi tanggungjawabnya. Untuk itu, dalam pengelolaannya harus ditunjang dengan media seperti aplikasi ini. Dengan aplikasi administrasi perpustakaan sekolah ini, mudah-mudahakn administrasi perpustakaan yang banyak itu dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.

Aplikasi Administrasi Perpustakaan Sekolah


Aplikasi Perpustakaan Sekolah adalah sebuah aplikasi perpustakaan excel yang dibuat dengan menyesuaikan kebutuhan tuntutan administrasi perpustakaan. Semoga Aplikasi Perpustakaan Sekolah ini dapat memudahkan anda dalam mengemban tugas sebagai kepala perpustakaan. Dengan satu Aplikasi ini, semua administrasi perpustakaan sekolah sudah tercover dengan lengkap dan mudah.

Dalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur penting yang akan anda perlukan untuk memenuhi administrasi perpustakaan sekolah anda. Fitur disini yang dimaksud adalah jenis administrasi penting seperti Data Sekolah, Data Buku, Data Siswa, Data Kelas, Laporan Bulanan, Catatan Pinjaman Buku, Klasifikasi Buku, Daftar Kunjungan, dan administrasi penting lainnya.

Aplikasi Administrasi Perpustakaan Sekolah Excel SD, SMP, SMA, SMK



Perpustakaan merupakan salah satu sumber belajar penting dalam proses pembelajaran. Menurut UU Perpustakaan No.43 2007 “Perpustakaan adalah institusi pengelola koleksi karya tulis, karya cetak, dan/atau karya rekam secara profesional dengan sistem yang baku guna memenuhi kebutuhan pendidikan, penelitian, pelestarian, informasi, dan rekreasi para siswa sebagai penggunaan perpustakaan.”

Dalam UU Perpustakaan No.43 tahun 2007 pasal 20 Perpustakaan terdiri atas.

  1. Perpustakaan Nasional;
  2. Perpustakaan Umum;
  3. Perpustakaan Sekolah/Madrasah;
  4. Perpustakaan Perguruan Tinggi; dan
  5. Perpustakaan Khusus.




Diharapkan dengan Aplikasi Perpustakaan Sekolah Dengan Excel Terbaru 2017 ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Cari Aplikasi Administrasi Sekolah lainnya dalam daftar Menu atau Label diatas.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Perpustakaan Sekolah Dengan Excel Terbaru 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel