√ Aplikasi Buku Kas Umum Excel Terbaru

Aplikasi Buku Kas Umum Excel Terbaru 2017 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan secara gratis dalam postingan kali ini. Buku Kas Umum (BKU) adalah format yang berisi data rincian masuk uang baik yang berasal dari BOS dan sumber dana lainnya serta keluar uang kepihak ketiga. Sesuai dengan fungsinya sebagai pengolah angka, Aplikasi Excel ini sangat cocok untuk dibuat Aplikasi Buku Kas Umum yang akan memudahkan anda dengan kelebihan fiur rumus yang tersedia dalam aplikasi ini.

Aplikasi Buku Kas Umum Excel SD, SMP, SMA, SMK

Dalam administrasi BOS (Bantuan Operasional Sekolah, BKU ini merupakan Formulir (Format) BOS K3 yang sebenarnya fungsi utamanya tetap sama. Selain itu juga Format K3 ini Buku Pembantu yang disebut dengan Buku Pembantu Kas yang merupakan Format BOS K4. 


Buku Pembantu Kas merupakan pembukuan berbagai transaksi tunai seperti pembelian barang, bahan habis pakai, kegiatan, jasa-jasa, setor pajak, dan transaksi tunai lainnya. Berbeda dengan Buku Kas Umum yang mencatan transaksi eksternal dan internal dana BOS seperti ditransfernya uang dari pemerintah ke rekening BOS.

Download Aplikasi Buku Kas Umum Excel


Diharapkan dengan Format BOS K1, K2, K3, K4, K5, K6, K7, K7a Menggunakan Aplikasi Excel 2017 ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan pertimbangan dalam perbaikan blog ini dimasa yang akan datang. Cari Aplikasi Administrasi Sekolah lainnya dalam daftar Menu atau Label diatas.

Belum ada Komentar untuk "√ Aplikasi Buku Kas Umum Excel Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel