Format RPP K13 Kelas 4 Revisi 2017

Inilah Format RPP K13 Kelas 4 Revisi 2017 terbaru kami sajikan secara lengkap mencakup seluruh tema pada semester 2 atau semester genap tahun ajaran 2017/2018. Bagi yang membutuhkan acuan dalam mengembangkan RPP berbasis Literasi, 4C, Penguatan Pendidikan Karakter (PPK) dan HOTS, kami rekomendasikan contoh format RPP edisi terbaru ini untuk Bapak Ibu Guru jadikan bahan perbandingan atau bahan referensi dalam penyusunannya.

Format RPP K13 Kelas 4 Revisi 2017


Referensi Format RPP K13 Kelas 4 Revisi 2017 Lengkap Untuk Semester 2/Genap Gratis

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau RPP merupakan perencanaan dalam kegaitan belajar mengajar yang mana setiap guru berkewajiban untuk membuat dan memiliki RPP agar memiliki gambaran atau prosedur dalam mellaksanakan kegiatan pembelajaran di kelas. Salah satu alasan mengapa guru perlu membuat RPP adalah yakni agar guru dapat mengetahui berbagai keperluan untuk mencapai tujuan pembelajaran.

Selain itu, dengan membuat RPP guru akan sangat terbantu dalam melatih diri untuk mempersiapkan rencana pembelajaran yang maksimal sesuai dengan kurikulum. Sebagai contohnya, berikut kami lampirkan berkas RPP sesuai kurikulum 2013 terbaru tahun 2017 yang disusun berdasarkan Permendikbud No 22 Tahun 2016 agar bisa menjadi referensi terbaik bagi Bapak Ibu dalam menyusun RPP yang kreatif.

Tautan (URL):
Demikian itulah contoh Format RPP K13 Kelas 4 Revisi 2017 Tema 6 Semester 2 Cita-Citaku, Tema 7 Indahnya Keragaman di Negeriku, Tema 8 Daerah Tempat Tinggalku dan Tema 9 Kayanya Negeriku lengkap semua subtema dan pembelajaran. Semoga bisa bermanfaat bagi rekan-rekan guru dimanapun anda berada. 

Belum ada Komentar untuk "Format RPP K13 Kelas 4 Revisi 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel