SILABUS IPS TERPADU K13 KELAS 9 SMP EDISI REVISI

Silabus menjadi dasar bagi seorang guru dalam membuat perangkat pembelajaran lainnya seperti RPP, program tahunan,program semester dan perangkat pembelajaran lainnya.

Silabus IPS Terpadu kelas 9 SMP kurikulum 2013 ini dapat langsung di gunakan untuk melengkapi perangkat pembelajaran anda di sekolah serta dapat dijadikan sebagai bahan referensi.

Perangkat pembelajaran merupakan dokumen atau perangkat yang sangat penting untuk di buat oleh seorang guru karena dengan memiliki perangkat pembelajaran maka guru akan lebih siap dalam melakukan aktifitasnya di dalam kelas.

Silabus IPS Terpadu yang akan saya bagikan ini merupakan silabus kurikulum 2013 hasil revisi terbaru dan di buat dalam format word dengan tujuan agar pengguna dapat menggunakannya dengan mudah dan dapat di edit untuk di sesuaikan dengan kebutuhan sekolah masing-masing.
Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran lengkap dan gratis kurikulum 2013 untuk jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 
 

Sesuai dengan judul pada postingan di atas maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran SILABUS IPS Terpadu kelas 9 SMP kurikulum 2013.
Untuk anda yang membutuhkannya silahkan di download pada Judul silabus di bawah ini :
 
File silabus yang saya bagikan di atas saya sajikan dalam link google drive dengan tujuan agar mudah dan cepat untuk di download.
Demikianlah artikel mengenai silabus untuk mata pelajaran IPS Terpadu kurikulum 2013 kelas 9 SMP hasil revisi yang dapat saya bagikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Belum ada Komentar untuk "SILABUS IPS TERPADU K13 KELAS 9 SMP EDISI REVISI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel