RPP Penjas SMP Kurikulum 2013 Kelas 7 8 9 Revisi Lengkap

Memasuki awal tahun pelajran baru 2018 2019 dimana rekan pendidik akan di sibukan dengan menyiapkan beberapa perangkat pembelajaran seperti Program Tahunan, Program Semester, Silabus dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau RPP K13.
Maka berikut ini admin akan memberikan Contoh File RPP Kurikulum 2013 SMP, Lengkap Materi ajar semester 1 dan 2 untuk mata pelajaran Pendidikan, Jasmani, Olahraga dan Kesehatan, sehingga bagi Guru Pemegang Mapel Penjasorkes bisa memanfaatkan Format RPP K13 SMP PJOK / Penjas yang kami sediakan sebagai acuan dalam menyusun rencana pembelajaran.

PJOK sebagaimana merupakan bagian dari mata pelajaran pada Kurikulum 2013 yang bertujuan untuk mengembangkan aspek kebugaran jasmani, keterampilan gerak, keterampilan berfikir kritis, sosial, penalaran, stabilitas emosional serta pengenalan hidup sehat.
Format RPP pada dasarnya akan sangat dibutuhkan oleh pengajar, terutama terkait tercapainya sasaran tujuan program pendidikan, oleh sebab itulah setiap pendidik berkewajiban supaya membuat RPP terlebih dahulu sebelum proses penyelenggaraan pembelajaran dilaksankan.
RPP SMP Kurikulum 2013 Penjas
Dalam melaksanakan proses kegiatan belajar mengajar tentu sebagai pendidik perlu merancang setiap kajian konsep materi (RPP), penyusunan dilakukan dengan memperhatikan beberapa imdikator materi capaian yang terdapat dalam Silabus, dengan pengembangan disusun lebih terperinci dan sistematis.

Pada Berkas RPP Penjas SMP K13 yang kami bagikan inipun dimana merupakan perangkat yang telah rancang berdasarkan arahan permendikbud, juga telah terintegritas dengan PPK, Literasi, 4C dan HOTS. dengan demikian rekan-rekan Guru bisa menggunakan nya sebagai referensi ataupun perbandingan.

Bukan itu saja agar memudahkan anda dalam merancang materi pelajaran kamipun menyiapkan juga beserta model Silabus Kurikulum 2013 SMP. Untuk dokumen RPP Kurikulum 2013 tersebut dimana memuat materi pokok yang akan kami tampilkan dibawah.
RPP Kelas 7, 8, 9 Semester 1 dan 2
Bola Voli
Bola Kecil
Atletik
Pencak Silat
Kebugaran
Senam Lantai
Aktivitas Ritmik
Atletik Tolak Peluru
Bola Basket
Bulu Tangkis
Jalan Cepat
Kasti
Kesehatan
Pola Hidup Sehat
Renang
Tolak Peluru Saintifik
Sepak Bola
Napza

Mengenai hal diatas dimana Tema Pokok setiap kelas memiliki daftar materi yang sama dengan penyajian indikator capaian yang berbeda info lebih jelas, silahkan saja bagi yang memerlukan RPP SMP tersebut miliki berkasnya secara gratis, yang telah kami satukan dan dikemas dalam file microsoft word melalui tautan via Google Drive.

Itu saja informasi terbaru dari kami diharapkan bisa membantu tugas pekerjaan rekan pengajar dalam menyiapkan perangkat pembelajaran, akhir kata terimakasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat. jika ingin mengajukan beberapa pertanyaan silahkan tulis dalam kolom komentar biar pihak kami lebih sigap dalam menyiapkan kebutuhan rekan guru.

Belum ada Komentar untuk "RPP Penjas SMP Kurikulum 2013 Kelas 7 8 9 Revisi Lengkap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel