Silabus K13 SD Kelas 5 Format Microsoft Word

Silabus K13 SD Kelas 5

Kumpulan RPPK13 - Jika postingan sebelumnya admin mengulas dan membagikan Perangkat Pembelajaran RPP Kelas 5 (Bisa dilihat disini) dan sekarang admin masih membagikan materi terkait tetapi untuk Silabus nya dengan kata kunci Silabus K13 SD Kelas 5. Seperti yang sudah admin sertakan dalam judul utama materi terkiat sudah dikemas lengkap dalam format file, file yang menggunakan perangkat lunak Microsoft Word yang bisa dimanfaatkan oleh guru yang belum memiliki referensi dalam penyusunan Perangkat Pembelajaran Silabus.

Update Terbaru Silabus SD Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017 Versi 120216

Silabus sama pentingnya dengan RPP yang kedua Perangkat Pembelajaran tersebut harus dipersiapkan oleh guru sebelum proses pembelajaran dilakukan, dan RPP dan Silabus akan terus berkaitan meski dari sisi lain ada beberapa perbedaan dari RPP dan Silabus ini. Perangkat Pembelajaran Silabus nantinya akan digunakan dalam acuan pengembangan rencana pembelajaran yang mencakup, Kompetensi Dasar (KD), Standar Kompetensi (SK), materi pokok, materi pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber, bahan, alat belajar.

Mengenai standar proses Perangkat Pembelajaran Silabus merupakan acuan dalam penyusunan kerangka/ langkah awal pembelajaran untuk setiap bahan kajian mata pelajaran. Silabus dikembangkan berdasarkan Standar Kompetensi (SK) lulusan dan Standar Isi (SI) untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menegah sesuai dengan pola pembelajaran pada setiap tahun ajaran yang sebelumnya sudah ditentukan.

Miliki Segera Silabus Kurikulum 2013 SD Revisi 2016 Lengkap Format Microsoft Word

Untuk itu admin mengulas dan membagikan Perangkat Pembelajaran Silabus K13 SD yang bisa dimanfaatkabn oleh guru yang belum memiliki referensi dalam penyusunan hal terkiat. Untuk link downloadnya sudah admin sematkan diakhir halaman, silahkan miliki file secara gratis (Download terlebih dahulu) Demikian tantang Silabus K13 SD mudah-mudahan dengan adanya materi terkait bisa membantu melancarkan semua prosesnya dan bermanfaat tentunya. Terimakasih

Link Download:

Update Jumat 26 Januari 2018 Silabus Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Silabus Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi 2017

Guna membantu Bapak Ibu dalam persiapan pembelajaran semester genap tahun ajaran 2017/2018, berikut admin sediakan refefereni perangkat pembelajaran terbaru diantaranya Silabus, Program Tahunan, Program Semester dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) berbasis Literasi, Penguatan Pendidikan Karakter, Keterampilan Abad 21 atau 4C dan HOTS lengkap semua tema, subtema dan pembelajaran semester 1 dan 2. 

Persiapan yang matang memang sangat penting dilakukan setiap guru SD terutama guru kelas 2 dan kelas 5 yang pada tahun ini mendapat giliran untuk mulai menjalankan kurikulum 2013 edisi terbaru setelah pada tahun sebelumnya hanya kelas 1 dan kelas 4 saja yang mengimplementasikan kurtilas ini. Untuk itu, guna sedikit meringankan anda guru kelas 5, berikut adalah contoh referensi yang dapat dijadikan bahan acuan didalam penyusunannya. 

Tautan (URL):
Demikian informasi yang dapat admin sampaikan dalam update informasi kali ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi semua pihak yang saat ini tengah memerlukannya. Sekian dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Silabus K13 SD Kelas 5 Format Microsoft Word"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel