Semester 2 Silabus SD Kurikulum 2013 Revisi 2017

Berikut Inilah Perangkat Pembelajaran Semester 2 Silabus SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 lengkap Kelas 1 sampai 6 akan kami bagikan untuk memenuhi keperluan Bapak Ibu Guru dalam menyiapkan perlengkapan materi rencana pembelajaran disekolah.

Silabus dimana merupakan bagian dari serangakain rancangan pembelajaran yang memuat materi kompetensi dasar dan beberapa indikator per mata pelajaran tentu nya harus di siapkan pendidik, sebagai patokan dalam melaksankan proses kegiatan mengajar untuk mengarahkan siswa dalam mencapai Kompetensi Dasar.

Pada Perangkat Silabus K13 SD yang akan kami bagikan inipun merupakan Model Silabus untuk mapel pembelajaran Tematik dan Matematika. Selain itu Silabus Kurikulum 2013 inipun di susun oleh pusat Kurikulum dan perbukuan sehingga Bapak Ibu guru dapat menggunakan nya atau dapat juga dengan mengadaptasi sesai dengan karakteristik satuan pendidikan SD/MI Bapak Ibu Guru.

Silabus SD Kurikulum 2013 Revisi 2017

Silabus SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 1 dan 2

Dari Model Silabus Tematik memiliki karakteristik mata pelajaran meliputi, PPKn, Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, Seni Budaya dan Prakarya, dan Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan, dimana Silabus Mapel Matematika di lakukan secara Tematik sampai Kelas III. Berikut ini bagi yang akan membuat rancangan rencana pembelajaran dan mengembangkan kedalam pelaksanaan mengajar silahkan dapatkan saja Format Silabus Tematik melalui tautan berikut ini.


Demikianlah di harapkan dengan ada nya salah satu Perangkat Pembelajaran untuk Silabus SD Kurikulum 2013 Revisi 2017 kami bagikan dapat membantu memenuhii kebutuhan rekan rekan Guru dalam merancang konsep kegiatan mengajar. Seian penyampaian artikel siang hari ini semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Semester 2 Silabus SD Kurikulum 2013 Revisi 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel