RPP Silabus K13 Kelas 4 Versi Revisi 2017

Berikutnya dalam postingan kali ini admin akan share RPP Silabus K13 Kelas 4 Versi Revisi 2017 lengkap untuk semester 1/ganjil guna memberikan referensi bagi Bapak Ibu Guru yang saat ini tengah melakukan persiapan mengajar dan harus melengkapi administrasi sebagai penunjang proses kegaitan belajar mengajar di kelas.

Silabus merupakan yang berperan paling penting dalam suatu kegiatan pembelajaran. Manfaatnya sendiri adalah sebagai pedoman guru dalam pengembangan pembelajaran lebih lanjut, seperti dalam penyusunan RPP, pengelolaan kegiatan pembelajaran, penyediaansumber belajar, pengembangan sistem penilaian dan lain sebagainya.

RPP Silabus K13 Kelas 4 Versi Revisi 2017

RPP Silabus K13 Kelas 4 Versi Revisi 2017 Semester 1

Pada Kurikulum 2013 edisi revisi terbaru, format silabus dibuat lebih ramping dengan 3 kolom diantaranya KD, materi pembelajaran dan kegiatan pembelajaran sehingga memudahkan guru dalam memahami dan mempelajarinya. Sedangkan pada format RPP k13 edisi 2017, guru diharuskan untuk menyusun RPP dengan menginsert dan memunculkan Literasi, Penguatan Pendidikan Karakter, 4C dan Higher Order Thinking Skill (HOTS). 

Silabus dan RPP terbaru format word dapat langsung anda miliki secara gratis untuk dipelajari dan dijadikan acuan dalam penyusunan formatnya, kami sajikan dalam bentuk documen word agar mudah untuk dimodifikasi dan disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhannya masing-masing. Pertama-tama silahkan Bapak Ibu dapatkan perangkat Silabus terbaru pada tautan yang sudah admin siapkan berikut ini: 

Silabus Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru
RPP Semester 1 Tema 1 Indahnya Kebersamaan
RPP Semester 1 Tema 2 Selalu Berhemat Energi
RPP Semester 1 Tema 3 Peduli Terhadap Makhluk Hidup
RPP Semester 1 Tema 4 Berbagai Pekerjaan
RPP Semester 1 Tema 5 Pahlawanku


Itulah RPP Silabus K13 Kelas 4 Versi Revisi 2017 semester 1 yang kami sajikan sebagai contoh saja agar Bapak ibu tidak perlu membuatnya secara manual dari awal. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. Akhir kata admin ucapkan terimakasih. 

Belum ada Komentar untuk "RPP Silabus K13 Kelas 4 Versi Revisi 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel