RPP K13 Kelas 4 Revisi 2017

Kumpulan RPPK13 - Membuat rancangan proses kegiatan pembelajaran merupakan suatu tugas yang wajib dilakukan bagi seorang pendidik, sebelum pelaksanaan kegiatan belajar mengajar dilakukan, sebagai acuan untuk mengarahkan siswa dalam mencapai kompetensi dasar yang telah ditetapkan.

Perubahan yang terjadi pada Kurikulum 2013 Revisi 2017, dimana ada beberapa tahapan dasar yang mengharuskan penerapan pembelajaran mengintegrasikan penguatan pendidikan karakter, dalam pembelajarannya yang diperkuat tersebut terdiri dari sikap relegius, nasionalis, mandiri, gotong royong dan integritas. Menggabungkan konsep literasi yaitu kemampuan mendengarkan, berbicara, membaca, menulis, dan menghitung.

Memadukan 4C (Critical Thinking and Problem Solving Skills), berfikir secara kritis lateral dalam konteks pemecahan masalah. (Communication and Collaboration Skills) mengembangkan komunikasi serta kaloborasi secara efektif. (Creativity and Innovation Skills) mengembangkan kreativitas yang dimiliki peserta didik agar mampu berinovatif. (Contextual Learning Skills) dimana untuk mengembangkan aktivitas pembelajaran yang mandiri sebagai pengembangan pribadi.

RPP K13 Kelas 4 Revisi 2017

Download RPP K13 Kelas 4 Revisi 2017 Lengkap Tema serta Subtema untuk Semester 1 dan 2

Dari perihal akan suatu ulasan diatas tadi maka dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran terlebih harus berdasarkan pengalaman belajar agar dalam meracik suatu materi rencana kegitan belajar dapat terkendali sesuai dengan karakteristik kemampuan potenasi yang dimiliki siswa,. Berikut ini bagi yang sedang membutuhkan bahan referensi silahkan unduh saja file tersebut melalui tautan berikut ini.
Diharapkan semoga dengan adanya Format file RPP K13 Kelas 4 Revisi 2017 diatas kami bagikan secara lengkap dapat memenuhi kebutuhan rekan-rekan guru disekolah terutama dalam membuat serta menyusun rancangan konsep pembelajaran. Sekian penyampaian artikel kali ini semoga bisa bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "RPP K13 Kelas 4 Revisi 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel