Panduan Instalasi Aplikasi Dapodik Versi 2019 Offline dan Online

Selamat Datang Dapodik Versi 2019, Aplikasi Dapodikdasmen akhirnya lahir di saat hari Kemerdekaan Indonesia Tahun 2018 yang ke 73. Siapa saja yang sibuk dengan adanya Dapodik Versi Terbaru, kami jamin yang paling sibuk adalah operator sekolah. Dengan keluar dapodikdasmen versi 2019 yang berupa installer ini tentu para guru atau operator harus segera menginstalnya dalam perangkat karena banyaknya data yang harus diinput di awal tahun ajaran.2018-2019. kami harap semuanya bisa menjalankan aplikasi ini dengan lancar dan mulai bisa menggunakan Dapodik Versi 2019 ini dengan lancar tidak ada masalah. oleh karenanya kami dari membagikan artikel tentang Panduan Instalasi Aplikasi Dapodik Versi 2019 Offline dan Online untuk turut serta menyebarkan informasi penting ini.
Kawan-kawan sekalian ini adalah link installer dapodikdasmen versi 2019 silahkan pilih salah satu untuk mendownload Dapodik Versi Dikdasmen tahun 2019 :
a. Installer Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2019
Berikut di bawah ini adalah link prefill aplikasi dapodik jika anda ingin registrasi dapodik versi 2019 ini secara offline, apalagi untuk daerah yang cukup jauh dari sinyal dan hanya sesekali online dengan cara offline menurut kami lebih bagus dan flexible. anda hanya memerlukan prefill yang datanya merupakan hasil sinkronisasi terakhir dapodik 2018b. yang mau install dapodik versi 2019 secara offline jangan lupa untuk membuat folder dengan nama prefill_dapodik di drive C dan mempaste/ memasukkan prefill hasil unduhan di folder tersebut, setelah dimasukkan barulah bisa registrasi dengan pilihan offline karena data yang diambil dari prefill tersebut mengacu pada sinkronisasi bulan Juli tahun 2018.
Panduan Instalasi Aplikasi Dapodik Versi 2019 Offline dan Online
Di Bawah ini link prefill yang dapat diunduh, saat ini mungkin masih bisa dan lancar anda harus jaga-jaga jika nanti jaringan padat merayap dan akses ke portal dapodik akan sulit. 
Untuk yang sinyalnya lancar jaya anda tidak perlu dengan prefill. Cukup memasukkan username,password, kode registrasi sekolah dan jenjang sekolah anda bisa langsung registrasi di dapodik terbaru versi 2019 dengan lancar yakni melalu registrasi online.
Yang dibawah ini adalah panduan detail instalasi dapodikdasmen versi 2019 silahkan didownload dan dibaca untuk memahami update ini dan segala perubahan yang ada. 

Belum ada Komentar untuk "Panduan Instalasi Aplikasi Dapodik Versi 2019 Offline dan Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel