KKM, Promes, Silabus, Prota, RPP K13 Kelas 2 Semester 2 Refisi 2017

KKM, Promes, Silabus, Prota, RPP K13 Kelas 2 Semester 2 Refisi 2017 - Sebagai penutup pada postingan hari ini, beriikut admin lanjutkan berbagi perangkat pembelajaran semester genap dan kali ini khusus untuk jenjang SD kelas 2 setelah pada postingan sebelumnya admin share beberapa administrasi pembelajaran untuk jenjang kelas 4. Ditujukan sebagai referensi guna melengkapi kebutuhan mengajar Bapak Ibu Guru di sekolah pelaksana Kurikulum 2013.

KKM, Promes, Silabus, Prota, RPP K13 Kelas 2 Semester 2 Refisi 2017

Baca Juga : RPP dan Silabus K13 SD Lengkap Semua Kelas

Referensi Kelengkapan Perangkat Pembelajaran KKM, Promes, Silabus, Prota, RPP K13 Kelas 2 Semester 2 Revisi 2017

Kumpulan perangkat pembelajaran k13 semester genap untuk jenjang SD kelas 4 diantaranya yakni Kriteria Ketuntasan Minimal, Program Semester, Program Tahunan, Silabus serta Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang sudah berbasis Literasi, Penguatan Pendidikan Karakter, 4C dan HOTS. Selengkapnya langsung saja dapatkan semua berkas tersebut secara gratis dengan menggunakan tautan yang admin sematkan dibawah ini:

Tautan (URL):

Kiranya itu saja berkas yang dapat admin sampaikan pada informasi kali ini tentang KKM, Promes, Silabus, Prota, RPP K13 Kelas 2 Semester 2 Refisi 2017. Semoga bisa bermanfaat dan membantu Bapak Ibu dalam implementasi Kurikulum 2013 di sekolahnya masing-masiing. Akhir kata kami ucapkan terimakasih atas waktu dan kunjungan anda. Sampai jumpa pada kesempatan yang akan datang, salam pendidikan. 

Belum ada Komentar untuk "KKM, Promes, Silabus, Prota, RPP K13 Kelas 2 Semester 2 Refisi 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel